Profil dan Biodata Sisca Kohl (Foto: Instagram/@siscakohl)

Profil dan Biodata Sisca Kohl, Lengkap dengan Agama, Umur, Pacar, Perjalanan Karier dan Fakta Menarik

Sari | Biografi | 26-05-2022

PARBOABOA, Jakarta – Berikut ini adalah profil dan biodata Sisca Kohl, TikToker dan selebgram yang terkenal karena kontennya yang terbilang susah untuk dicoba, salah satu video yang paling viral adalah saat ia memecah celengan.

Pengguna TikTok atau Instagram pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita cantik satu ini. bersama dengan adiknya, Aliyyah Kohl, mereka sering membagikan konten yang memamerkan kekayaan, hal ini membuat warganet tercengang.

Lalu, bagaimana kehidupan Sisca Khol yang sesungguhnya? Apakah benar dia terlahir dari keluarga kaya raya? Berikut profil dan biodata Sisca Kohl lengkap dengan agama, umur, pacar, perjalanan karier dan fakta menarik, yang sudah Parboaboa rangkum dari berbagai sumber.

Profil Sisca Kohl

Pemilik nama lengkap Sisca Kohl ini terkenal sebagai selegram dan TikToker yang suka mengumbar kekayaan. Dia juga mendapat julukan sebagai crazy rich girl.

Gadis kelahiran 2002 silam ini tengah mengenyam pendidikan perguruan tinggi di Universitas New South Wales (UNSW) Sydney, Australia.

Sisca Kohl merupakan wanita keturunan Indonesia dan berdarah Tionghoa yang memiliki adik perempuan bernama Aliyya Kohl. Bersama sang adik, ia kerap membuat video memasak, mukbang dan review produk kecantikan.

Sisca dikabarkan merupakan keponakan Ma Huateng, pendiri dan CEO Tencent. Tencent Holding adalah perusahaan di balik pembuatan aplikasi WeChat. Dikutip dari Zigi.id dari situs Forbes pada senin, 19 Juli 2021, Ma Huateng menduduki urutan ke-24 daftar orang terkaya di dunia.

Sementara ayah Sisca Kohl diketahui juga bekerja di perusahaan Tencent. Namun, Sisca dan Aliyyah belum mengkonfirmasi soal silsilah keluarganya dan tidak pernah mengungkapkan siapa sosok orang tuanya.

Biodata Sisca Kohl

Nama Lengkap: Sisca Kohl

Nama Panggung: Sisca Kohl

Nama Panggilan: Sisca

Tempat, Tanggal Lahir: Tangerang, Banten, 3 April 2002

Usia: 20 Tahun (saat artikel ini diterbitkan)

Zodiak: Aries

Kewarganegaraan: Indonesia

Pendidikan: Universitas New South Wales (UNSW) Sydney, Australia

Agama: Katolik

Tinggi: –

Orang Tua: –

Saudara: Aliyyah Kohl (Adik)

Pacar: Jess No Limit

Profesi: TikToker, YouTuber, Selebgram

Hobi: Menyanyi, Menari, Main Game, Memasak

Facebook: –

Twitter: –

Instagram: @siscakohl

TikTok: @siscakohl

YouTube: Sisca Kohl Official

Perjalanan Karier Sisca Kohl

Berdasarkan Biodata Sisca Kohl, ia mulai aktif di Tiktok sejak tahun 2018. Dia juga aktif membuat konten Instagram dan YouTube. Saat ini Instagram Siscka Kohl udah diikuti 1.8 juta, dan TikTok @siscakohl sudah diikuti 11.7 juta orang, sementara YouTube nya memiliki 1.62 juta subscribers.

Sebelum viral dengan video memecahkan celengan, Sisca juga pernah viral dengan membuat video es krim stroberi yang memanfaatkan Ipad sebagai telenannya. Kamar menjadi tempat favorit Sisca Kohl dan Aliyya Kohl untuk membuat konten di media sosial.

Pemilik jargon “Mari Kita Coba” ini rutin membagikan video makanan yang dibuatnya. Sejak saat itu, namanya mendadak viral, bahkan video yang dibuatnya ditonton hingga jutaan pengguna TikTok dan Instagram.

Sisca dan Aliyyah sering membuat konten es krim dengan rasa yang unik, sampai-sampai warganet tak percaya ada es krim dengan varian rasa yang dibuat mereka. Yang sempat viral adalah es krim rasa seblak, nasi padang hingga wasabi.

Fakta Menarik

Berdasarkan biodata Sisca Kohl, berikut adalah beberapa fakta menarik tentang dirinya:

  1. Makanan Favorit Sisca adalah daging.
  2. Salah satu yang membuat Sisca menjadi sorotan adalah karena kekayaannya, hal ini membuat namanya pernah diberitakan tak hanya di Indonesia, bahkan media besar Korea Selatan pernah menyebut namanya.
  3. Penggemar Idol KPop dan Boy Band Favoritnya adalah BTS.
  4. Hobby main Game Online.
  5. Gadis keturunan Tionghoa.
  6. Memiliki suara merdu.
  7. Pada bulan Juni 2021, video Tiktok membuat es krim dari menu BTS Meal (Menu kolaborasi antara McDonald’s dan BTS) kembali viral. Lantaran ia membeli banyak BTS Meal yang membuat netizen mempertanyakan bagaimana ia bisa mendapatkan makanan sebanyak itu, padahal banyak pembeli lain yang rela antri seharian dan masih tidak kebagian.
  8. Pada postingan yang diunggahnya 14 Agutus 2021, ia membuat Ropang Kepiting Alaska dan Caviar seharga 1 miliar rupiah. Postingan tersebut langsung viral hingga mengundang jutaan penonton di TikTok dan Instagramnya.

Demikian profil dan biodata Sisca Kohl yang videonya sukses menarik perhatian banyak orang. Menurut Anda, Fakta mana yang menarik dari TikToker dan selebgram ini?

Tag : #sisca kohl    #biodata    #biografi    #tiktoker    #instagram    #youtuber    #crazy rich   

Baca Juga