Biografi Nikita Mirzani, Artis yang Penuh Kontroversi

Biografi Nikita Mirzani, Artis yang Penuh Kontroversi

andre | Biografi | 06-11-2021

Mungkin nama Nikita Mirzani akrab di telinga kita. Dia adalah salah satu selebriti Indonesia yang penuh dengan sensasi dan kontroversi.

Selain dipenuhi berbagai kontroversi, wanita yang kerap disapa Niki juga ternyata memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal itu dibuktikan dari kepeduliannya terhadap lingkungan. 

Bahkan Niki telah mendonasi Rp100 juta untuk membantu menanggulangi penyebaran virus corona.

Banyak hal menarik untuk dibahas mengenai wanita yang sering dijuluki ‘nyai’ ini, termasuk profil atau biografinya.

Berikut profil atau biografi dan biodata Nikita Mirzani lengkap dengan nama asli, tahun lahir, agama, umur, orang tua, saudara, mantan suami, anak dan jumlah subscriber Youtube.

Biodata Nikita Mirzani

Nama Lengkap : Nikita Mirzani Marwadi
Nama Publik Figur : Nikita Mirzani, Nyai, Niki
Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 17 Maret 1986
Umur : 35 Tahun
Agama : Islam
Pekerjaan : Aktris, Model, Presenter
Orangtua : Mawardi bin Rasyidin (bapak), Julaelah (ibu)
Saudara : Edwin Mirzani (kakak)
Mantan Suami Pertama : Nasseru Asry (2006-2007)
Mantan Suami Kedua : Sajad Ukra (2013-2015)
Mantan Suami Ketiga : Dipo Latef (2018-2019)
Anak : Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, Arkana Mawardi
Jumlah Subscriber Youtube : 4,8 juta (Per bulan Oktober 2021)

Profil Nikita Mirzani

Nikita Mirzani hadir memeriahkan industri hiburan tanah air dengan berbagai kontroversi yang ia perbuat.

Artis cantik bernama lengkap Nikita Mirzani Marwadi ini lahir di Jakarta pada 17 Maret 1986, namanya dikenal karena selalu menjadi subjek pembicaraan di media sosial dengan semua sensasi dan kontroversi yang ia lakukan.

Berbeda dengan versi dewasa, Nikita versi anak-anak jauh lebih pendiam dan kurang bergaul. 

Sama seperti anak kecil pada umumnya, wanita yang sering dipanggil ‘nyai’ ini juga memiliki cita-cita sebagai dokter.

Sebagai satu-satunya perempuan dari empat bersaudara, nikita sewaktu kecil lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Kisah Asmara Nikita Mirzani

Banyak orang yang mencari biodata Nikita Mirzani hanya untuk melihat siapa saja mantan suaminya. Berikut ini rangkuman kisah asmara Nikita yang dikutip dari berbagai sumber.

Sebelum Nikita menjadi artis, dulunya ia sudah menikah dengan suami pertamanya yang bernama Nasseru Asry pada 2006.  

Namun rumah tangga mereka kandas hanya dalam setahun dan bercerai pada tahun 2007. Dari pernikahannya dengan mantan suami yang pertama, Nikita memiliki satu orang anak.

Sosok suami pertama Nikita Mirzani juga sangat misterius dan jarang diberitakan oleh media. Hal itu dikarenakan mantan suami pertamanya merupakan anak dari anggota DPR/MPR.

Kemudian di tahun 2013, Nikita Mirzani kembali menikah dengan pria bule bernama Sajad Ukra.

Dalam pernikahan kedua tersebut, Nikita Mirzani dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun sayang, Nikita Mirzani harus bercerai pada tahun 2015.

Tidak sampai disitu saja, pada Februari 2018 Nikita Mirzani kembali menikah dengan pria yang lebih tua darinya, yaitu dengan Dipo Latief. Tetapi, lagi-lagi harus kandas di tengah jalan.

Sekarang wanita berusia 35 tahun ini berstatus janda, dan sering sekali bercerita tentang kehidupan seksualnya.

Itulah biodata Nikita Mirzani mengenai kisah asmaranya yang sudah beberapa kali menikah.

Karir Nikita Mirzani

Wanita berdarah Minang dan Betawi ini mengawali karirnya saat mengikuti salah satu program acara TV pencarian jodoh, yaitu Take Me Out Indonesia.

Karirnya dalam dunia seni peran ternyata tidak sengaja dimulai. Awalnya dia hanya mendaftarkan temannya untuk mengikuti audisi.

Sayangnya, temannya gagal dan kemudian dia memutuskan untuk mencoba mendaftar audisi tersebut. Tanpa diduga, ternyata dia lolos.

Dinilai memiliki postur tubuh yang bagus, Niki pun kebanjiran tawaran sebagai foto model majalah.

Perlahan-lahan Niki merambah ke dunia seni peran. Film pertama yang dia bintangi adalah Lihat Boleh, Pegang Jangan, meskipu hanya sebagai peran figuran.

Setelah itu, dia mulai membintangi berbagai film lainnya seperti Perempuan-Perempuan Liar (2011), Nenek Gayung (2012), Mama Minta Pulsa (2012), Pacarku Kuntilanak Kembar (2012), Tali Pocong Perawan 2 (2012), Pantai Selatan (2013), Comic 8 (2014) dan lainnya.

Di bidang Sinetron dia pernah membintangi Jodoh Wasiat Bapak (2017), Malaikat Tak Bersayap (2017), Warteg DKI (2017-2018), Firasat (2019), Menembus Batas Batin The Series (2019), dan Jodoh Wasiat Bapak Bapak 2 (2021).

Kontroversi

Nikita Mirzani sering sekali terlibat dalam beberapa kasus dan kontroversi yang membuatnya menjadi bahan pemberitaan media-media nasional.

Pada tahun 2012, Nikita sempat ditahan selama 50 hari karena terlibat dalam kasus penganiayaan kepada Olivia dan Beverly Sandi.

Di tahun 2013, dia terlibat pertengkaran dengan mahasiswi asal bandung yang bernama Fitri Sri Handayati dan saling melaporkan pada pihak berwajib. Tak hanya itu, ditahun yang sama, Nikita juga bersiteru dengan Zaskia Gotik.

Dari tahun 2010 hingga 2017, wanita cantik ini sering berurusan dengan pihak berwajib, mulai dari kasus penganiayaan hingga prostitusi online.

Dan yang terakhir, pada tahun 2020, Nikita sempat terlibat keributan dengan anggota FPI karena dia menyebut Habib adalah tukang obat.

Itulah biografi atau profil Nikita Mirzani beserta biodata lengkap dengan umur, agama, anak, mantan suami dan beberapa kontroversi yang sempat viral.

Jangan lupa untuk melihat biodata-biodata artis menarik lainnya yang ada di Parboaboa.
 

Tag : biografi, biodata, nikita mirzani, aktris, model, presenter

Berita Terkait