BLACKPINK tidak lagi menerima hadiah dari penggemar

BLACKPINK Tidak Akan Lagi Menerima Hadiah dari Penggemar kecuali Surat

rini | Hiburan | 13-10-2021

PARBOABOA, Korsel - YG Entertainment memberikan pernyataan yang cukup membuat BLINK penggemar BLACKPINK sedih. Pasalnya mulai 12 Oktober BLACKPINK tidak akan menerima hadiah dari penggemar untuk perayaan apapun yang berkaitan dengan grup idola tersebut.

Member mengucap terimakasih atas dukungan besar yang selalu mereka dapat dari penggemar mereka, namun keputusan ini diambil atas kesepakatan bersama.

“Kami dengan hormat tidak akan lagi menerima dukungan penggemar atau hadiah yang disiapkan penggemar untuk merayakan acara-acara khusus BLACKPINK, seperti peringatan (ulang tahun debut grup, peringatan debut solo, atau ulang tahun), siaran (acara musik, acara radio, atau acara variety), atau konser (makanan ringan, karangan bunga perayaan),  tulis YG Ent.

BLACKPINK berharap hadiah-hadiah yang disiapkan penggemar untuk mereka agar disalurkan kepada pihak lain yang lebih membutuhkan. YG Ent hanya memperbolehkan memperbolehkan penggemar mengirimkan surat, jika penggemar tetap mengirimkan hadiah dan paket lainnya, maka YG akan mengembalikan atau membuang hadiah tersebut.

BLACKPINK akan melanjutkan promosi mereka sebagai girl group paling populer saaat ini, dan meminta banyak cinta dari penggemar.

“Berkat dukungan dari para penggemarnya, BLACKPINK akan terus melanjutkan kegiatan yang lebih beragam di masa depan, dan mereka akan bekerja keras untuk menjadi artis yang lebih keren lagi. Tolong terus beri mereka banyak minat dan cinta.” tutup pernyataan YG Ent.

Tag : #hiburan    #yg ent    #blackpink    #tolak hadiah penggemar    #jisoo    #jennie    #lisa    #rose   

Baca Juga