Polisi mengevakuasi mayat bocah yang ditemukan warga di anak sungai CBL bekasi.

Bocah 10 Tahun Tewas Mengambang Di Sungai CBL Bekasi

maraden | Daerah | 03-08-2021

PARBOABOA, Bekasi – Sesosok mayat bocah laki-laki ditemukan warga di sungai Cikarang Bekasi Laut (CBL) Muaragembong, Kota Bekasi pada Senin 2 Agustus 2021, petang.

Temuan itu membuat warga Kampung Pondok Dua, Desa Pantai Harapanjaya, Kecamatan Muaragembong dibuat geger.

Mayat sang bocah yang belum diketahui identitasnya hingga kini tersebut kemudian dievakuasi oleh personil kepolisian ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Salah seorang perangkat Desa Pantai Harapanjaya, Sopian (50) mengatakan dirinya menerrima laporan darri warganya tetnang penemuan mayat bocah laki-laki yang tersangkut disemak-semak di dekat bantaran Anak Sungai CBL yang berada di Kampung Pondok Dua.

Dilihat dari kondisinya korban diperkirakan telah meninggal sejak tiga hari sebelum ditemukan dan bukan warga sekitar lokasi kejadian.

”Jadi awalnya ada warga yang nemuin,  terus saya bersama dengan para warga ke lokasi dan melihat korban dalam keadaan mengambang,” katanya, Selasa (3/8/2021).

Kapolsek Muaragembong Kota Bekasi , Iptu Taufik Hidayat mengatakan setelah mendapatkan laporan dari perangkat desa, petugas langsung diterjunkan ke lokasi. Hasil identifikasi sementara yakni korban diperkirakan berusia kurang lebih 10 tahun. Saat ditemukan korban tidak menggunakan busana alias telanjang bulat.

”Kita temukan korban telanjang bulat. Tidak ada identitasnya, makanya kita sebut mister X” katanya.

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk menjalani visum dan kasus ini masih dalam pendalaman.  Saat ini pihak keposisan masih terus melakukan pendalaman dan penyelidikan mengenai penemuan mayat bocah sepuluh tahun tersebut.

 

Tag : #daerah    #metropolitan   

Baca Juga