Bocoran tampilan iPhone 14, foto: iPhoned

Bocor, Begini Tampilan Baru iPhone 14!

Wanovy | Teknologi | 05-09-2022

PARBOABOA - Hanya dalam hitungan hari, Apple akan mengungkapkan seri iPhone 14. Rumor terbaru yang beredar, Apple akan membawa kembali tampilan klasik indikator baterai pada seri iPhone 14.

Logo baterai beserta persentasenya akan ditampilkan terpisah satu sama lain, mengutip dari situs 9to5mac, Minggu, 4 September 2022.

Sedangkan, pada iOS 16 beta, persentase baterai terletak di dalam logo baterai dan tidak terpisah satu sama lain.

Adapun, rumor ini beriringan dengan rumor yang mengatakan bahwa, iPhone 14 Pro tidak akan lagi menampilkan notch pada bagian atasnya, melainkan menggantikannya dengan punch hole yang membuat bagian atas layar iPhone 14 Pro menjadi lebih luas.

Bocoran tampilan ini sejalan dengan rumor yang mengatakan iPhone 14 Pro tidak lagi menampilkan notch (poni) pada bagian atas, melainkan diganti dengan punch hole yang membuat bagian atas layar iPhone 14 Pro menjadi lebih luas.

Soal warnanya, iPhone 14 diprediksi akan hadir dalam balutan hijau, ungu, biru, hitam, putih, dan merah.

Sementara, iPhone 14 Pro akan hadir dengan pilihan warna hijau, ungu, perak, emas, dan grafit, menurut laporan 9to5mac.

Beralih ke iPhone 14 Pro yang akan diumumkan 7 September 2022 mendatang. Ponsel ini disebut-sebut membawa peningkatan pada sektor kameranya.

Berdasarkan bocoran terbaru, iPhone 14 Pro bakal dibekali kamera ultra-wide yang baru. Kamera tersebut punya ukuran 1,4μm.

Bila benar ini akan menjadi peningkatan signifikan. Sebab kamera ultra-wide yang dipasang di iPhone 13 hanya berukuran 1,0μm.

Sensor sendiri dibuat oleh Sony sementara modul kamera compact dirancang oleh LG. Karena ukuran sensor yang ditingkatkan membuat pengguna bisa mengandalkan kamera ultra-wide di malam hari.

Jadi tidak mengherankan kalau harga iPhone14 Pro bakal lebih mahal. Sebab komponennya pun diperbarui dan ditingkatkan dari generasi sebelumnya, demikian dilansir dari GSM Arena.

Selain rumor desain dan spesifikasi iPhone 14 yang sudah bertebaran dimana-mana, tak afdol jika tidak melihat berapa harga yang akan dipasang oleh Apple.

Dilansir dari Forbes, harga yang dipatok untuk tipe hp ini berkisar di angka $799 hingga $99, atau jika dirupiahkan senilai Rp11 juta hingga Rp13 juta rupiah.

Namun pastinya, ketika iPhone ini sudah masuk ke wilayah Indonesia, harga yang terpampang jelas lebih tinggi dan tidak akan jauh berbeda dengan harga iPhone 13 saat ini. Kalau kamu tertarik untuk membeli hp ini, mulai nabung dari sekarang, ya!

Tag : #iphone14    #apple    #gadget    #teknologi    #spesifikasi iphone14   

Baca Juga