Borneo FC resmi kontrak Stefano Lilipaly hingga 2024 (Foto: Instagram/@borneofc.id)

Borneo FC Resmi Kontrak Stefano Lilipaly Hingga 2024

Michael | Sepakbola | 09-05-2022

PARBOABOA – Tanda tanya tentang masa depan Stefano Lilipaly akhirnya terjawab sudah. Borneo FC resmi memperkenalkan eks pemain Bali United itu pada Senin (9/5/2022) pagi WIB.

Merepatnya Fano ke Borneo FC, memastikan tim berjuluk Pesut Etam tersebut menutup aktivitas transfer mereka. Terikut Fano, Borneo sudah mendatangkan delapan pemain baru termasuk memulangkan Diego Michiels dari Arema FC.

"Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kita di musim ini. Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC," terang Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dalam keterangan resminya kemarin.

Lanjut Nabil Husein, kemampuan dan mental menjadi alasan kuat mengapa klub miliknya berani merekrut Fano dari Bali United dan diikat kontrak dengan durasi dua tahun.

“Stefano Lilipaly kami kontrak dengan durasi dua tahun. Kualitas dia dan mentalitasnya sudah enggak perlu kami ragukan, ini jadi alasan kenapa dia diboyong,” lanjutnya.

Pemain yang akrab disapa Fano ini akan langsung bergabung di sesi latihan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Senin sore.

“Dia insya Allah bakal langsung bergabung di sesi latihan perdana Borneo FC nanti sore di Stadion Segiri Samarinda,” ucap Nabil.

Sebelumnya Lilipaly telah mengakhiri kebersamaan di Bali United yang telah berlangsung selama lima tahun sejak 2017 lalu. Mantan pemain Consadole Sapporo ini didatangkan Bali United dari Cambuur SC dengan biaya transfer cukup tinggi.

Selama berseragam Serdadu Tridatu pemain berusia 32 tahun ini menyumbang dua gelar juara Liga 1. Total laga yang dimainkan Lilipaly bersama Bali United mencapai 100 kali dan berhasil menciptakan 28 gol.
 

Tag : #stefano lilipaly    #borneo fc    #sepakbola    #bri liga 1    #persis solo    #bali united   

Baca Juga