Britney Spears dan saudarinya Jamie Lynn Spears

Britney Spears Memosting Foto Setengah Telanjang di Instagram Untuk Mengejek Saudaranya

maraden | Hiburan | 26-07-2021

PARBOABOA Britney Spears memposting foto topless yang provokatif pada Sabtu malam (24/07)WIB.

Meskipun dia mengenakan potongan denim mungil, foto toplessnya menunjukkan bintang pop itu menangkupkan payudaranya tepat di bawah putingnya yang disensor dengan grafik emoticon bintang.

Konten seksi ini seperrtinya menandakan perseteruan keluarga Spears yang sudah berakhir, termasuk pertengkaran yang memanas dengan adik perempuannya, Jamie Lynn Spears.

Hanya beberapa hari sebelum memposting foto yang memamerkan kulit mulusnya itu, Spears muncul untuk mengejek saudara perempuannya yang "jahat" dalam keterangan yang telah dihapus di Instagram.

Kurang dari 24 jam setelah Jamie Lynn menulis, "Semoga damai Tuhan menyertai Anda, dan roh Anda," balas Britney, "Semoga Tuhan membungkus pantat jahat Anda dengan sukacita hari ini."

“Saya tidak suka saudara perempuan saya muncul di acara penghargaan dan menampilkan MY SONGS untuk diremix,” tulis Spears, menambahkan, “Sistem pendukung saya sangat menyakiti saya !!!!”

Pengacara Spears yang baru-baru ini disewa, Mathew Rosengart, baru-baru ini mengatakan bahwa dia dan firmanya "bergerak agresif dan cepat" untuk mengajukan petisi yang akan menghapus Jamie dari konservatori Britney. 

Tag : #tokoh    #internasional    #artis    #selebritis    #hiburan   

Baca Juga