Playmaker Manchester United Bruno Fernandes (Foto: AFP/Martin Rickett)

Masih Penasaran, Bruno Fernandes Perpanjang Kontrak di Manchester United Hingga Juni 2026

Michael | Sepakbola | 01-04-2022

Parboaboa.com – Bruno Fernandes resmi meneken kontrak baru di Manchester United. Playmaker asal Portugal itu akan bertahan di Old Trafford hingga Juni 2026.

Meskipun kontraknya belum habis, Bruno Fernandes resmi menandatangani kontrak baru di Manchester United pada Jumat (1/4/2022).

Pada awalnya, Bruno Fernandes terikat kontrak di Manchester United hingga 30 Juni 2025.

Dengan kontrak terbarunya, Bruno Fernandes akan berseragam The Reds Devils hingga Juni 2026 dan akan bergaji dua kali lipat dari sebelumnya.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Bruno Fernandes telah menandatangani kontrak baru, yang akan membuatnya tetap berada di klub hingga Juni 2026, dengan opsi diperpanjang satu tahun lagi,” bentuk pernyataan Manchester United, yang dikutip Parboaboa dari laman resmi.

Fernandes memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di Old Trafford lantaran ingin tetap menjalani mimpinya yang telah menjadi kenyataan.

“Saya tumbuh menyaksikan tim ini, bermimpi mendapatkan kesempatan bermain disini suatu hari nanti,” tutur Fernandes.

“Mimpi itu sekarang menjadi kenyataan dan suatu kerhormatan.”

“Bahkan setelah dua tahun, masih terasa luar biasa untuk melangkah keluar dari Old Trafford, mendengar para penggemar menyanyikan lagu saya dan mencetak gol di depan Stretford End.

“Merupakan hak istimewa untuk mengenakan jersey ini dan berjuang untuk klub kami yang luar biasa.”

“Ada begitu banyak hal yang ingin saya capai di sini, dan saya tahu itu sama untuk semua pemain dan staf lainnya,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, Fernandes mengakui bahwa dirinya juga masih penasaran dengan Manchester United.

Dia ingin mengeluarkan yang terbaik dan mendapatkan prestasi terbaik di Old Trafford (markas Manchester United).

“Lebih dari segalanya, kami ingin memberi para penggemar kesuksesan yang pantas mereka dapatkan,” ucap Fernandes.

“Kami telah berbagi beberapa momen hebat selama beberapa tahun terakhir, tetapi yang terbaik belum datang diri saya dan tim ini,” katanya lagi.

Sejak bergabung dengan Manchester United pada Januari 2020, pemain asal Portugal ini telah menyumbangkan 49 gol dan 39 assist hanya dalam 117 pertandingan.

Peran penting Fernandes di Old Trafford disadari betul oleh Direktur Sepak Bola Manchester United, John Murtough.

Murtough juga melihat Fernandes tampil sangat konsisten sejak didatangkan dari Sporting CP.

“Tingkat kerja, dedikasi, dan sikap fantastis Bruno persis seperti yang kami inginkan dari seorang pemain Manchester United,” ucap Murtough.

“Dia adalah pemain profesional terbaik dengan banyak atribut fantastis yang akan mendorong standar tinggi yang dibutuhkan untuk bisa bermain di klub hebat ini.”

“Bruno, seperti semua orang di klub sepak bola, tetap sangat ambisius dan bertekad untuk memberikan kesuksesan berkelanjutan di lapangan, sehingga kami kembali menjadi penantang dalam perebutan gelar.”

Selamat untuk Bruno Fernandes yang telah memperpanjang kontraknya bersama Manchester United hingga Juni 2026. Dalam kontrak tersebut, Bruno Fernandes mendapatkan tambahan gaji sebesar dua kali lipat dari sebelumnya. Glory-Glory Man United.

Sumber: manutd.com
 

Tag : #Bruno Fernandes    #Manchester United    #Sepakbola    #Liga Inggris    #Portugal   

Baca Juga