Bulan Sutena

Ditanya Soal Pacar, Bulan Sutena: Di Ghosting Mulu

Sondang | Hiburan | 22-12-2021

PARBOABOA, Siantar – Seleb TikTok cantik, Bulan Sutena ternyata sering dighosting alias ditinggal tanpa kabar. Bahkan, kejadian ini sudah terjadi sejak dirinya masih di bangku SMP.

Bulan Sutena mulai dikenal usai dirinya sering melakukan cover di aplikasi yang sedang hits, Tik Tok. Namun siapa sangka, cewe manis ini ternyata memiliki segudang kisah pahit dalam hubungan asmaranya.

Melalui akun youtube Tema Indonesia, Bulan Sutena mengaku bahwa dirinya masih jomblo. Hal ini tentu saja membuat heboh termasuk Rigen dan Indra sebagai pembawa acara.

Pasalnya, wanita kelahiran 14 Mei 2004 ini memiliki paras yang cantik hingga membuat pria manapun pasti klepek-klepek. Apalagi, dirinya memiliki suara yang sangat merdu dengan khas tersendiri.

“Di bali nggak ada pacar?” tanya Indra.

Tanpa pikir panjang, Bulan langsung menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Indra. Ia mengaku dirinya sering dighosting alias ditinggal tanpa kabar.

“Di ghosting in mulu,” jawab Bulan Sutena.

Remaja cantik ini rupanya sudah sering di ghosting, bahkan sejak dirinya masih berada di bangku kelas IX atau kelas III SMP. Ketika memasuki kelas X SMA, dirinya juga merasakan hal yang sama.

“Ada juga yang belum jadi pacar, tapi tiba-tiba ngilang,” kata Bulan Sutena.

Perempuan berusia 17 tahun itu juga menceritakan pengalaman asmaranya ketika Bulan sempat dibuat luluh. Namun tak lama setelah itu, laki-laki tersebut menghilang tanpa jejak sama sekali.

“Dideketin, dibaperin, abis tu ilang,” ujar Bulan Sutena.

Dari semua laki-laki yang sempat mendekati Bulan, belum ada satu pun yang datang untuk memberikan alasan atau penjelasan sebelum menghilang.

“Nggak, namanya juga ghosting. Mungkin dia udah bosen ya, dan nemuin yang baru,” ucap Bulan Sutena sambil tertawa.

Kedua host Tema Indonesia ini bahkan sempat memancing Bulan untuk membalaskan dendamnya ke para lelaki yang membuat patah hati. Namun, Bulan justru memberikan jawaban yang membuat Rigen dan Indra luluh.

“Udah, biarin aja, mungkin belum jodoh,” kata Bulan Sutena.

Meski demikian, Bulan Rupanya memiliki kriteria pacar yang tidak sulit nih gengs. Dirinya hanya menginginkan pria dengan selera humor yang sama dan tidak mudah berpaling dari dirinya.

"Humoris. Nggak genit sama cewek-cewek," ungkap Bulan.

Selain itu, ia juga tidak ingin jika dirinya menjadi bahan coba-coba lalu pergi tanpa alasan. Bulan hanya ingin bertemu dengan pria baik dan bisa serius dengan hubungan mereka

"Capek cari yang main-main. Maunya yang serius," kata Bulan Sutena.

Tag : #bulan sutena    #seleb tiktok    #penyanyi    #pacar bulan sutena   

Baca Juga