Buntut Permasalahan Bayaran, Lee Seung Gi Minta Hook Entertainment Akhiri Kontrak dengannya

Penulis : Adinda Dewi | Hiburan | 03-12-2022

Lee Seung Gi. (Foto: Sumber Twitter)

PARBOABOA Jakarta – Lee Seung Gi dikabarkan memutus kontrak dengan agensinya Hook Entertainment pada Kamis (01/12/2022).

Dilansir dari Soompi, hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum dari Lee Seung Gi yang mengungkapkan pemutusan kontrak tersebut dilatarbelakangi karena Lee Seung Gi sudah tidak menemukan kecocokan lagi dengan agensinya.

"Lee Seung-gi telah memutuskan bahwa dia tidak bisa lagi mempercayai Hook Entertainment dan CEO-nya Kwon Jin-young yang diandalkan sebagai keluarga," bunyi pernyataan itu dilansir dari Soompi, Sabtu (03/12/2022).

Sebelumnya, Lee Seung Gi sempat meminta tuntutan pendapatannya selama 18 tahun secara transparan. Sebab, diketahui jika selama 18 tahun itu Lee Seung Gi tidak menerima keuntungan.

Kendati bukan memberikan ganti kerugian, Hook Entertainment malah menghina sang aktor dengan ungkapan jika Lee Seung Gi merupakan artis yang tidak menguntungkan bagi perusahaan.

Melalui kuasa hukumnya, Lee Seung Gi menyampaikan jika agensinya tidak mau membayar tuntutan pendapatannya, maka hal tersebut akan dia dibawa ke jalur hukum.

Dan hal ini pun langsung mendapat respon dari Hook Entertainment yang kemudian mengirim email ke outlet media dan menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh terkait keuntungan musik Lee Seung Gi.

“Saya akan bertanggung jawab penuh atas permasalahan mengenai Lee Seung-gi. Saya tidak akan menghindari tanggung jawab dan menggunakan dana pribadi saya untuk menyelesaikan masalah ini,” kata pernyataannya.

Editor : -

Tag : #lee seung gi    #aktor    #hiburan    #korea selatan    #musisi    #hook entertainment    #kontroversi   

Baca Juga