Bursa Transfer: Bayer Leverkusen Resmi Rekrut Aleix Garcia dari Girona

Bayer Leverkusen resmi mengumumkan perekrutan Aleix Garcia dari Girona pada bursa transfer musim panas ini. Klub yang baru saja meraih gelar Bundesliga tersebut berhasil mengikat pemain asal Spanyol berusia 26 tahun itu dengan kontrak berdurasi lima tahun. (Foto: Instagram/@bayer04fussball)

PARBOABOA – Bayer Leverkusen resmi mengumumkan perekrutan Aleix Garcia dari Girona pada bursa transfer musim panas ini. Klub yang baru saja meraih gelar Bundesliga tersebut berhasil mengikat pemain asal Spanyol berusia 26 tahun itu dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Garcia, yang memiliki peran krusial dalam pencapaian sejarah Girona musim lalu, sukses membawa timnya finis di posisi ketiga LaLiga.

Sebagai kapten, ia memimpin Blanquivernells meraih tiket Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Namun, meskipun sukses besar bersama Girona, Garcia tidak akan memperkuat klub tersebut di musim depan.

Pemain berusia 26 tahun ini akan tetap berkompetisi di Liga Champions, namun kali ini dengan seragam Bayer Leverkusen.

"Aleix Garcia adalah pemain dengan kemampuan strategis yang luar biasa. Umpan-umpannya sangat akurat dan dia memiliki visi permainan yang baik sebagai gelandang," kata Simon Rolfes, direktur olahraga Bayer Leverkusen, seperti dilansir dari Reuters.

"Aleix memiliki kualitas kepemimpinan yang akan menjadi aset berharga bagi kami dalam beberapa tahun ke depan. Kami sangat senang bisa merekrutnya, dan dia akan menjadi faktor penting dalam mencapai target ambisius kami," lanjut Rolfes.

Garcia sendiri mengaku sangat antusias bisa bergabung dengan Leverkusen. Pemain yang pernah memperkuat tim nasional Spanyol itu menyatakan kesiapannya untuk berkontribusi bagi kesuksesan Leverkusen di musim depan.

"Saya sangat bahagia karena klub sebesar ini ingin mendatangkan saya. Sekarang saya ingin memenuhi ekspektasi dan memberikan kontribusi maksimal untuk tim dan klub ini dalam melanjutkan kesuksesannya," ujar Garcia.

Dengan kehadiran Aleix Garcia, Bayer Leverkusen berharap dapat memperkuat lini tengah mereka dan terus bersaing di level tertinggi, baik di Bundesliga maupun Liga Champions.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS