Joan Laporta berjanji datangkan dua pemain ke Barcelona (Foto: Getty Image/David Ramos)

Bursa Transfer: Presiden Barcelona Janjikan 2 Pemain Baru Untuk Xavi Hernandez

Michael | Sepakbola | 17-12-2021

Parboaboa.com – Bursa transfer musim dingin sudah dekat. Klub-klub Eropa mulai bersiap untuk melakukan perekrutan demi memperkuat tim di sisa musim tersisa. Tidak ketinggalan, Barcelona juga ikut mempersiapkan hal itu.

Bahkan Presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan telah memberikan janji kepada Xavi Hernandez untuk mendatangkan dua pemain baru ke Camp Nou pada Januari 2022. 

Hal tersebut tentu akan membantu Xavi, yang saat ini sedang berada di dalam tekanan yang besar karena harus membawa Barcelona ke performa semestinya.

Apalagi beberapa masalah juga mengganggunya, seperti cedera yang dialami sejumlah pemain penting. Bahkan yang paling menyakitkan adalah harus pensiunnya Sergio Aguero karena masalah kesehatan yang dialaminya.

Kondisi tersebut jelas membuat Xavi sangat membutuhkan tamabahan pemain baru untuk Barcelona di Camp Nou disisa musim ini.

Janji Presiden Barcelona, Joan Laporta

Xavi seperti mendapatkan angin segar. Pasalnya, Presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan siap mendatangkan pemain baru baginya pada bursa transfer musin dingin nanti.

Kabar itu dilansir oleh Cadena CER. Dalam laporan itu menyebut bahwa tidak hanya satu, tapi Laporta siap mendatangkan dua pemain baru sekaligus untuk membantu Xavi Hernandez mengembalikan Barcelona ke performanya.

Dalam laporan itu, Joan Laporta juga menyebutkan nama pemain yang akan didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer Januari 2022.

Satu diantaranya adalah penyerang Manchester City, Ferran Torres. Selain itu, Joan Laporta juga siap mendatangkan satu penyerang lagi.

Dan untuk satu penyerang ini, Barcelona tertarik untuk mendatangkan salah satu dari penyerang Manchester United yang kemungkinan besar akan dilepas pada bursa transfer musim dingin nanti, yakni Edinson Cavani atau Anthony Martial.

Kabar baik untuk Barcelona

Barcelona sendiri sebelumnya sudah mendapatkan kabar barik terkait calon rekrutan terbaru mereka Ferran Torres dari Manchester City. Dikabarkan klub asal Liga Inggris itu bersedia menurunkan harga jual Torres.

Manchester Citu sebelumnya hanya akan melepas Torres dengan harga 51 juta pounds. Kini mereka bersedia mengurangi harga tersebut.

Di sisi lain, Barcelona sendiri kabarnya siap membayar 38 juta pounds untuk Torres. Akan tetapi mereka juga bersedia menaikkan sedikit lagi penawarannya agar bisa menuntaskan transfer pemain asal Spanyol tersebut pada bursa transfer Januari 2022 nanti.

Sumber: Cadena Ser
 

Tag : #barcelona    #joan laporta    #xavi hernandez    #bursa transfer    #ferran torres    #edinson cavani    #anthony martial   

Baca Juga