Cafe Pekanbaru, foto: Pinhome

10 Cafe di Pekanbaru yang Murah dan Instagramable

Wanovy | Travel | 26-05-2022

PARBOABOA, Pekanbaru - Pekanbaru adalah sebuah kota di Pulau Sumatra yang terkenal akan berbagai ragam budayanya yang unik dan jarang di temui di manapun.

Pekanbaru Riau tidak hanya terkenal akan budayanya melainkan berbagai tempat yang indah dan mempesona yang ada di kota ini.

Namun pada artikel kali ini kita belum akan membahas berbagai tempat wisata di Pekanbaru melainkan kita akan mengulas berbagai tempat seru yang asik untuk nongkrong dengan teman, keluarga ataupun pasangan.

Selain kekayaan alamnya yang melimpah dan pesona alamnya yang menakjubkan Pekanbaru juga memiliki banyak terdapat tempat-tempat seru untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama kawan.

Nah berikut adalah beberapa cafe Pekanbaru yang seru, asik, murah, romantis yang telah kami rangkum dari berbagai sumber. Yuk, langsung saja simak ulasannya!

1. Garasi 99

Garasi 99 yang berada di Jl. Jendral No. 42 C, Pekanbaru ini hadir dengan suasana yang berbeda.

Cafe Pekanbaru ini cocok untuk kamu yang mencari rekomendasi kafe unik di wilayah Pekanbaru, Riau. Pasalnya, ini merupakan cafe pertama dengan interior unik di Pekanbaru.

Garasi 99 ini buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Yang membuat kafe ini unik ialah menggunakan konsep nongkrong dan instagramable, membuat garasi menjadi salah satu tempat nongkrong, yang terinspirasi dari garasi rumah.

Meskipun cafe ini baru buka sekitar satu bulan yang lalu, kafe ini mampu menarik perhatian di media sosial.

2. Cubic Cafe

Ingin suasana baru makan ayam kremes? Datang saja ke Cubic Café! Cafe hits Pekanbaru dengan konsep kontainer terbesar di Pekanbaru ini, berada di Jl. Soekarno Hatta No. 20, Pekanbaru.

Selain ayam kremes, kamu juga bisa menikmati menu nusantara dan western lainnya dengan harga terjangkau, mulai Rp. 7.000 sampai Rp. 60.000. Menu favorit di Cubic adalah Avocado Coffee.

3. Warunk Upnormal

Upnormal ini merupakan sebuah tempat nongkrong kekinian yang menyajikan indomie dengan cita rasa yang unik serta cabangnya sendiri sudah tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, salah satunya di Pekanbaru.

Hal itu dikarenakan seluruh menu makanan dan minuman yang ada di sana mematok harga yang cukup standar.

Bukan hanya menyediakan indomie saja, melainkan juga terdapat menu lainnya seperti chicken, roti bakar, bakmi, nasi goreng, rice bowl, dan lain-lain.

4. Vivace Cafe

Apabila kamu ingin mengajak keluarga atau pasangan untuk merasakan dinner dengan nuansa yang privat, maka Vivace Cafe merupakan pilihan yang tepat.

Selain itu, menu hidangan yang ada di cafe Pekanbaru murah tersebut juga sungguh beraneka ragam dengan makanan khas Indonesia.

Momen yang dihabiskan di cafe di Pekanbaru yang instagramable ini juga akan semakin asyik karena terdapat sesi live music. Pengisi dari hiburan tersebut yakni berupa perfomance dari musisi lokal.

5. Waroeng Wahid

Waroeng Wahid merupakan sebuah cafe murah di Pekanbaru yang sering di jadikan tempat nongkrong dan berburu kuliner pekanbaru oleh para anak muda ataupun travelers yang berkunjung ke pekanbaru.

Cafe bergaya rumahan ini selalu di padati pengunjung pada saat malam hari, di tempat ini juga menyediakan tempat indoor dan outdoor yang keduanya sama-sama akan membuat kamu betah berada di tempat ini.

Hembusan angin yang semilir dengan tenang akan kamu rasakan di tempat ini, di tambah aksesoris seperti motor tua, kursi tua, piring gelas tua akan membuat kamu serasa sedang bernostalgia kejaman dahulu.

6. Ghazy Pekanbaru

Ghazy adalah sebuah cafe Pekanbaru seru yang lokasinya sangat strategis karena berada tidak jauh dari pusat kota Pekanbaru.

Lokasinya yang strategis membuat tempat ini tidak pernah sepi akan pengunjung, selain itu tempat nongkrong yang bergaya klasik, mulai dari interior sampai dengan ke penataan ruangnya membuat kamu akan merasa betah berlama-lama di tempat ini.

Menu di cafe Pekanbaru juga tidak kalah dengan tempat-tempat yang lebih wah lainnya, harganya yang terjangkau menjadikan tempat ini sering di jadikan pilihan para pemuda pekanbaru untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman di tempat ini.

7. Krema Koffie

Krema koffie adalah kafe yang berlokasi di Jalan Gradenia Nomor 24C, Harjosari, Sukajadi, Pekanbaru.

Cafe Pekanbaru murah ini cocok buat kamu pecinta kopi. Jika kamu datang ke krema koffie ini, kamu akan merasakan suasana pabrik dalam café yang memajang mesin kopi zaman dulu.

Menu paling juara dari krema Koffie ialah Long Black dan Hazzelnut Latte. Disini kamu juga bisa memesan Ice Frape, Favoured Tea dan Ice Chocolate, untuk kamu yang tidak suka minum kopi.

8. Sanobar

Nama dari Cafe yang ada di Jalan Angkasa ini terinspirasi dari Pohon Sanobar, yakni pohon yang selalu berwarna hijau walaupun tumbuhnya di daerah yang gersang sekalipun.

Tentu saja namanya yang unik membuat pelanggan semakin penasaran.

Untuk menu yang disajikan di Sanobar ini yaitu hidangan yang kental dengan Indonesia, western, Jepang, dan Cina.

Pengunjung juga dapat mencicipi lezatnya minuman dan snack, mulai dari segarnya Green Juice hingga kopi hitam yang nikmat.

9. Cubic Cafe

Kamu dapat berkunjung ke Cubic Cafe apabila ingin menikmati menyantap ayam kremes dengan suasana yang baru.

Pasalnya, suasana baru yang ditawarkan yaitu cafenya sendiri menggunakan konsep kontainer paling besar di kota tersebut.

Lokasi tepat dari Cubic Cafe yakni ada di Jalan Soekarno Hatta. Selain menu ayam kremes, pengunjung juga bisa memesan menu western dan nusantara lain. Menu andalan dari Cafe yang satu ini yaitu Avocado Cofee.

10. Memo Cafe

Nongkrong anak kekinian tidak lepas dari aktivitas selfie dan wefie bersama teman-teman. Cafe Pekanbaru yang berlokasi di kompleks Citraland, Jl. Soekarno-Hatta, Pekanbaru ini bisa kamu jadikan pilihan.

Ada juga 3D Wall Painting menarik dengan berbagai tema seperti Spiderman, T-Rex, Mirror dan Quotes di tangga yang bisa jadi spot catchy untuk kamu berfoto ria. Keren kan!

Nah, itulah beberapa rekomendasi cafe di Pekanbaru yang murah dan Instagramable yang bisa kamu jadikan pilihan untuk nongkrong bersama rekan-rekan. Semoga bermanfaat!

Tag : #wisata pekanbaru    #pekanbaru    #daerah wisata    #travel    #explore pekanbaru    #cafe pekanbaru   

Baca Juga