Cafe murah di Bandung, foto: Nadia Sigit

10 Rekomendasi Cafe Murah dan Instagramable di Bandung

Wanovy | Travel | 30-04-2022

PARBOABOA, Bandung - Bandung saat ini dikenal sebagai kota destinasi wisata yang keren abis. Banyaknya taman dan tembok-tembok aestetik bikin anak muda betah deh nongkrong di Bandung.

Nah, pergi ke Bandung tak lengkap kalau belum nyobain café hits disana yang Instagramable.

Namun Bandung ini hampir mirip sama Jakarta, banyak yang mahal deh. Sekali nongkrong kamu bisa keluar Rp 50 ribu hingga 100 ribu.

Lalu yang anak kos gimana dong? Jangan khawatir, masih banyak kok cafe murah di Bandung yang tak kalah keren. Kamu cuma butuh Rp 20.000 saja lho. Cafe apa sajakah itu?

1. Chingu Cafe

Rekomendasi cafe murah di Bandung yang pertama adalah Chingu Cafe. Konsep cafe ini unik karena mengusung gaya Korea. Desain interiornya bertema Korea Town, mulai dari meja, kursi, hingga asesorisnya.

Area outdoor juga nyaman untuk nongkrong. Untuk menu makannya jelas adalah makanan Korea, misalnya Chagiya BBQ dan Suki. Cafe ini buka setiap hari mulai pikul 10.00-22.00 WIB.

2. Mimiti Coffee & Space

Buat kamu yang suka kopi, ada cafe di Bandung murah yang jadi favorit anak muda Bandung.

Namanya Mimiti Coffee & Space, kedai kopi semi outdoor yang menawarkan suasana nyaman karena merupakan area cafe murah di Bandung yang instagramable.

Jejeran meja berbahan semen dan kursi kayu panjang tersebar di bagian luar, sedangkan konsep yang lebih hangat ditawarkan di bagian indoor.

Atmosfernya yang cozy banget jadi alasan untuk betah berlama-lama di Mimiti Coffee & Space.

3. Café Bane

Caffe Bane adalah salah satu cafe murah di Bandung sekaligus juga tempat nongkrong di Bandung yang seru banget.

Caffe bane ini sangat cocok di jadikan untuk tempat silaturahmi atau hangout bareng temen, untuk kalian yang suka makanan korea.

Di caffe ini banyak menyediakan menu makanan korea yang tentunnya sangat yummy dan enak sekali.

Konsep bangunan modern klasik yang di terapkan di dalam caffe bane ini membuat caffe ini banyak di minati oleh para pemuda maupun orang tua.

Furnitur yang terbuat dari kayu membuat caffe ini terlihat klasik namun tetap terlihat elegant dan modern.

4. Sydwic

Berbagai macam cafe murah di Bandung dengan konsep yang berbeda ada di Bandung. Termasuk Sydwic yang punya konsep scandinavian yang unik.

Dengan ruangan minimalis yang dihiasi dengan lampu dan tanaman gantung seakan menambah kesan teduh dan homey.

Nuansa cafe yang Instagramable jadi daya tarik utama tempat ini. Cocok banget buat kamu yang mencari cafe Instagramable di Bandung yang enak buat kongkow.

5. La Costilla Cafe Sukajadi

Bisakah kamu menebak kira-kira cafe murah di Bandung yang satu ini berkonsep apa?

Cafe ini mengusung suasana ala Meksiko dan Mediterania yang dipadukan dengan nuansa Bali dengan interior warna pastel yang unyu.

Menu yang tersedia di La Costilla Cafe ini beragam mulai dari menu ala Meksiko, sampai Bali dengan menu andalannya adalah USA Giant Ribs.

Sedangkan harga menu La Costilla Bandung berkisar antara Rp 50.000 – Rp 100.000 per orang.

6. Taman Kardus Cafe Murah di Bandung

Taman Kardus kemungkinan jadi cafe unik di Bandung yang pantas kamu datangi saat berlibur ke Kota Kembang.

Sama sesuai namanya, semua furniture yang ada di sini direncanakan dari kardus sebagai material dasarnya.

Memang kedengar aneh, tetapi kenyataannya taman sekalian cafe ini jadi kelihatan artsy dengan hiasan kardus sebagai dekor intinya.

Taman Kardus mengaplikasikan ide semi outdoor, hingga kamu dapat pilih duduk di tempat dalam maupun luar.

7. Congo Cafe & Resto Cimenyan

Cafe murah di Bandung yang bernuansa kayu pedesaan ini akan membawa pengunjungnya serasa menyatu dengan alam.

Tak hanya itu, sajian menu makanannya yang lezat dan beragam juga menjadi daya tarik tersendiri.

Congo Cafe & Resto menjadi lokasi yang cocok untuk tempat makan keluarga di bandung. Hanya dengan harga menu berkisar antara Rp 15.000 – Rp 80.000, kamu bakal puas bersantap kuliner di sini.

8. One Eighty Coffee and Music

Café murah di Bandung ini merupakan salah satu café yang wajib anda datangi. Konsep desain interiornya bertema library dengan open kitchen di tengah cafe.

Menariknya cafe ini adalah tempat nongkrong outdoor yang berupa kolam air, dimana ada kursi-kursi cantik dan meja di dalam air sebatas mata kaki. Menu makanan yang ditawarkan kebanyakan makanan western.

9. Warunk Upnormal

Warunk Upnormal terkenal sebagai salah satu cafe murah meriah yang ada di Bandung. Di sini, kamu bisa menyantap menu murah meriah sambil menikmati suasana cafe yang nyaman.

Menu andalan Warunk Upnormal adalah mie instan dengan ragam jenis topping, nasi goreng, roti bakar dengan bubuk cokelat dan green tea, serta masih banyak lagi menu lainnya.

10. Café D’Pakar

Cafe D’Pakar ini menawarkan tempat nongkrong yang keren dan berada di alam terbuka dengan view Taman Hutan Raya Dago. Cafe di Bandung 24 jam ini mempunyai keunikan yaitu meja dan krsi yang terbuat dari kayu.

Sehingga menciptakan kesan natural yang keren. Berlokasi di jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Bandung yang merupakan daerah wisata yang mudah anda temukan.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi café murah di Bandung yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong santai bersama kerabat. Semoga bermanfaat!

Tag : #wisata bandung    #bandung    #tempat wisata    #jawa barat    #tempat nongkrong    #cafe bandung   

Baca Juga