Member NCT 127 (Foto: smtown-nctzens.fandom.com)

Dibuka Hari Ini! Cara Membeli Tiket Konser NCT 127 di Jakarta

Sondang | Hiburan | 22-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Boyband asal Korea Selatan, NCT 127 dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia pada 5 November 2022 mendatang. Konser bertajuk "NEO CITY: The Link ini bakal diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Dalam keterangan resmi yang dilansir Parboaboa, tiket konser tersebut hanya dapat dibeli secara ekslusif melalui marketplace BliBli. NCTzen (penggemar NCT 127) bisa mulai berburu tiket mulai hari ini, Kamis (22/9/2022) pukul 13.27 WIB.

Tiket konser ini sendiri terbagi dalam enam kategori dengan harga dan fasilitas yang berbeda. Keenam tiket tersebut sebagian ada yang standing (berdiri) dan sebagian lainnya seated (duduk).

Berikut daftar harga tiket konser NCT 127 Neo City: Jakarta The Link di Indonesia:

1. Cat 5A-5B (duduk) seharga Rp1,045 juta

2. Cat 4 (duduk) seharga Rp1,595 juta

3. Cat 3A-3B (berdiri) seharga Rp1,815 juta

4. Cat 2 (duduk) seharga Rp2,64 juta

5. Cat 1C-1D (berdiri) seharga Rp2,97 juta

6. Cat 1A-1B (berdiri) seharga Rp2,97 juta

Semua harga tiket di atas sudah termasuk pajak pemerintah sebesar 10%, tetapi belum termasuk biaya pemesanan tiket di platform sebesar 2%.

Cara membeli tiket konser NCT 127 Neo City: Jakarta The Link di Indonesia:

  1. Buka website/aplikasi Blibli.
  2. Login ke akun Blibli pengguna.
  3. Kemudian, pengguna bisa langsung melihat penjualan tiket konser di halaman muka Blibli.
  4. Pilih kategori tiket yang diinginkan dan jumlahnya. Setiap akun hanya diperbolehkan untuk membeli maksimal 4 tiket.
  5. NCTZen akan diarahkan dalam ruang tunggu jika ada antrean dalam pembelian tiket. Bila masuk ruang tunggu, harap menunggu dan jangan melakukan refresh laman.
  6. Bila berhasil mengamankan tiket, langkah selanjutnya NCTzen akan diminta untuk memasukkan identitas diri, mulai dari nama, nomor HP, alamat email, dan nomor identitas.
  7. Lalu pilih metode pembayaran, mulai dari menggunakan internet banking, bank transfer, kartu kredit dan kartu debit. Selesaikan proses pembayaran dalam waktu 10 menit. Setiap kartu debit/kredit hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi.
  8. Jika transaksi berhasil, NCTzen akan mendapatkan email/sms info voucher tiket.
  9. Untuk penggemar yang membeli tiket di kategori duduk, nomor kursi (seat number) akan diberikan secara otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia. Seat number akan diberikan maksimal tanggal 10 Oktober 2022.
  10. Setiap e-voucher menggunakan kode unik (barcode) dan berlaku hanya untuk satu orang serta tidak dapat digunakan kembali.

SM Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa konser ini merupakan salah satu tujuan konser tur dunia kedua NCT 127. Tur konser kedua NCT 127 ini sebenarnya telah dimulai sejak akhir tahun lalu dengan Seoul sebagai destinasi awal. Sebelum ke Indonesia, NCT 127 sudah singgah terlebih dahulu di Manila, Singapura dan Jepang.

Tag : #nct 127    #konser    #hiburan    #kpop    #korea selatan    #jakarta    #blibli   

Baca Juga