Posisi Neymar Saat Mendapatkan Cedera Engkel Kaki Melawan Saint-Etienne

Cedera Engkel Serius, Neymar Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

Michael | Sepakbola | 29-11-2021

Parboaboa.com – Kebugaran Neymar tampaknya mulai diragukan apakah bisa bermain di sisa musim ini setelah mengalami cedera engkel mengerikan.

Bintang Paris Saint-Germain Neymar harus meninggalkan lapangan karena cedera engkel mengerikan saat bentrok dengan Saint-Etienne.

PSG semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 Prancis berkat kemenangan 3-1 atas Saint-Etienne. Dua gol Marquinhos dan satu gol dari Angel di Maria berhasil memberikan tambahan tiga poin untuk Les Parisien.

Namun, pertandingan ini diwarnai dengan cedera serius yang menimpa Neymar, yang kini terancam absen dalam jangka panjang.

Pemain internasional Brasil itu beteriak kesakitan setelah menerima tekel dari pemain Sain-Etienne di akhir-akhir babak kedua.

Rekan-rekan setim Neymar tampak sangat khawatir ketika tim medis datang untuk memberi pertolongan pada sang superstar. Pemandangan itu menimbulkan kekhawatiran di kalangan fans mengenai kebugaran Neymar di sisa musim ini.

Setelah pertandingan, Neymar menenangkan para fansnya terkait kondisinya saat ini.

"Sayangnya, kemunduran semacam ini adalah bagian dari kehidupan atlet," tulisnya di Instagram.

"Sekarang, kalian harus menegakkan kepala kalian dan bergerak maju. Saya akan kembali jadi lebih baik dan kuat," seru Neymar.

Selain itu, muncul pertanyaan, berapa pertandingan yang akan dilewati Neymar? Semua tergantung dari tingkat keparahan cedera dia. Yang jelas, dia tidak akan turun di pertandingan berikutnya kontra Nantes, Rabu tengah pekan ini.

Jika pemain 29 tahun itu akhirnya membutuhkan operasi, dia mungkin akan menepi hingga pergantian tahun. Namun, pemindaian akan dibutuhkan sebelum prognosis terakhir diberikan.

Tag : #neymar    #cedera engkel    #psg    #saint etienne    #liga prancis    #ligue 1 prancis   

Baca Juga