Korban gantung diri saat akan dievakuasi.

Cekcok Dengan Istri, Pria Di Kisaran Gantung Diri

maraden | Daerah | 14-07-2021

Kisaran, Sumatera Utara. Warga Jalan Diponegoro Kota Kisaran, mendadak heboh dengan penemuan sesosok mayat yang tergantung di dalam sebuah rumah Rabu, (14/7/2021) pagi.

Jasad berjenis kelamin laki-laki tersebut diketahui bernama Sugiardi S (37) warga Jalan Diponegoro, Lingkungan I, Kelurahan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan. Sugiardi diketahui berprofesi sebagai montir di salah satu bengkel di Kota Kisaran.

Sekitar pukul 08.30 WIB jenazah Sugiardi pertama kali ditemukan oleh GAF(19) dan S (40) yang tak lain merupakan anak dan istri korban.

Ridho, salah seorang tetangga korban mengatakan, sebelum peristiwa itu dirinya sempat mendengar Sugiardi dan istrinya cekcok pada malam sebelum kejadian. Menurut Ridho, Sugiardi sempat menggadaikan sepeda motor dan Handphone tanpa sepengetahuan Istrinya.

"Mungkin itu yang jadi penyebab kenapa mereka ribut, ditanya istrinya tentang kereta sama hape, si Sugiardi malah mengelak dan akhirnya si Istri tahu kalau barang-barang itu sudah digadaikannya," kata Ridho saat berada di lokasi.

Ridho juga menduga uang hasil gadaian tersebut dipergunakan Sugiardi untuk bertaruh judi bola.

Polisi Polsek Kisaran Kota yang dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Marzuki, bergerak cepat mengamankan Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) yang pada saat itu ramai didatangi warga.

"Identitas korban sudah diketahui dan langkah selanjutnya yang kita lakukan adalah menunggu tim identifikasi guna mencari tahu motif atau penyebab korban gantung diri" ujar Iptu Marzuki saat dimintai informasi.

Sesaat kemudian, mobil ambulance dan petugas dari RSUD Haji Abdul Manan Simatupang tiba dilokasi dan langsung mengevakuasi korban untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Tag : hukum

Berita Terkait