Cate, Mary, dan Eve, gadis kembar tiga identik asal Kenya, mengencani pria yang sama sehingga membuat kehebohan. Oddity Central

Cewek Kembar Tiga Bikin Geger Kenya karena Mengencani Pria yang Sama

Dion | Internasional | 07-05-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Tiga wanita kembar identik di Kenya, Afrika Timur, membuat kehebohan karena mengencani dan berniat menikah dengan pria yang sama. 

Dikutip dari laman Oddity Central, Sabtu (7/5/2022), Cate, Eve, dan Mary saat ini berpacaran dengan pria bernama Bigman Stevo. 

Hubungan mereka telah membuat geger dan diulas habis-habisan oleh media-media lokal dalam beberapa pekan terakhir. 

Di antara ketiga gadis itu, Cate-lah yang pertama kali memperhatikan Stevo. Ia lantas bercerita kepada saudari-saudarinya tentang pria tersebut. 

Ketiganya kemudian mendatangi Stevo dan bertanya apakah ia mau mengencani mereka semua. Gayung bersambut, mereka telah menjalin hubungan selama beberapa pekan hingga saat ini. 

Supaya adil, ketiga gadis kembar itu lantas membuat jadwal kencan agar semua bahagia dan mendapat porsi yang sama. Dan Stevo sejauh ini dengan senang hati mematuhi jadwal pacaran itu. 

"Aku pertama kali melihatnya (Stevo) di YouTube dan suatu hari menceritakannya kepada Mary," kata Cate kepada Gotta News. 

"Dan dia (Mary) mengaku naksir juga kepadanya (Stevo). Dan ketika kami tunjukkan dia kepada Eve, ternyata dia juga doyan."

Namun demikian, meski ketiga wanita kembar itu merasa Stevo tampan, mereka mengaku kian tertarik padanya setelah kencan pertama dan semakin mengenalnya. 

Mereka menambahkan, tidak ada sedikitpun kecemburuan satu sama lain ketika membuat jadwal kencan bersama Stevo. Mereka memastikan semuanya mendapatkan porsi quality time yang setara. 

"Kami telah merencanakan supaya dia mengajak masing-masing dari kami berkencan di hari Senin, Selasa, dan Rabu. Kemudian kami kencan gabungan pada Jumat petang," ujar ketiganya. 

"Kami memberikan syarat agar ia harus bisa mencintai kami setara, tanpa membedakan."

Sementara Stevo, yang mengaku berprofesi sebagai pebisnis dan pembuat konten, mengatakan kepada wartawan bahwa ia selama ini menganggap dirinya poligamis. Dan mengencani tiga wanita sekaligus bukanlah masalah baginya. 

"Aku percaya bahwa cintaku tidak hanya diperuntukkan bagi satu wanita dan aku terlahir sebagai seorang poligamis. Semua orang mengetahui hal itu," tukas Stevo. 

"Aku selalu jujur dan setia. Dan semua mantanku meninggalkanku karena aku mengatakan kepada mereka bahwa aku ingin memiliki kekasih satu lagi. Aku tak mau selingkuh."

Cate, Eve, dan Mary mengaku inilah pertamakalinya mereka berpacaran dengan pria yang sama. Dan mereka tidak mau menambahkan kehadiran wanita lain di dalam hubungan ini. 

Ketika ditanya rencana untuk menikah dan memiliki anak, ketiganya mengaku menjalani hubungan secara bertahap untuk saling mengenal lebih jauh, meski memiliki bayi akan menjadi hadiah terbesar dalam kehidupan mereka. Stevo sendiri hingga saat ini masih belum dapat membedakan ketiganya. 

Kisah romansa mereka mirip dengan kisah  wanita kembar tiga identik di Congo yang menikahi pria yang sama karena tak sanggup berpisah satu sama lain. 

Tag : #kencan    #afrika timur    #internasional    #kenya    #bigman stevo   

Baca Juga