Ditangguhkan Selama 2 Bulan, Chika JKT48 Siap Kembali ke Tim

Ditangguhkan Selama 2 Bulan, Chika JKT48 Siap Kembali ke Tim

Sondang | Hiburan | 01-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Seperti yang kita tahu, Yessica Tamara alias Chika JKT48 telah ditangguhkan dari kegiatan JKT48 akibat skandal pacaran. Kala itu, Chika menjalin hubungan asmara dengan Fajri UN1TY.

Chika JKT48 akhirnya diberi hukuman oleh manajemen berupa larangan tampil di panggung, teater, event, dan media. Sanksi tersebut didapatkan usai dirinya terbukti melanggar golden rules JKT48 yakni berpacaran.

Setelah dua bulan menjalani hukuman, Chika JKT48 siap kembali beraktivitas dengan tim. Hal itu dikabarkan langsung melalui akuin twitter resmi milik Chika @Y_ChikaJKT48.

Para penggemar menyambut hangat kedatangan China dengan twit bertagar #WelcomebackChika. Hashtag tersebut sudah di twit sebanyak 1.600 lebih. Hashtag tersebut dipantau menduduki posisi pertama trending topic Twitter Indonesia, Senin (1/11).

Selama dua bulan ditangguhkan, Chika mengaku memiliki waktu untuk berpikir dan introspeksi diri tentang kesalahan yang telah dibuatnya. Berikut isi pesan yang disampaikan Yessica Tamara alias Chika JK48 di akun twitternya.

"Selamat siang semuanya. Tidak terasa ya sudah dua bulan sejak aku terakhir beraktivitas sebagai member, gimana kabar kalian? Aku harap baik-baik aja yah.

Aku bersyukur selama dua bulan ini aku masih diberi kesemparan untuk berpikir dan introspeksi diri, terutama tentang kesalahan yang telah aku buat.

Aku juga dikasih kesempatan dari pihak management untuk melihat member dari sisi lain.

Dan selama 2 bulan ini aku juga memanfaatkan waktu untuk latihan fisik untuk mempersiapkan kondisiku agar bisa memberikan performance yang lebih baik untuk kalian.

Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah setia menunggu aku kembali, kedepannya aku tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Aku sadar aku masih ingin seperti member yang lain dan aku tidak mau kalah dari mereka. Aku akan berusaha untuk bangkit dan bersinar kembali.

Sekali lagi terima kasih semua dan mohon bantuannya” bunyi pesan yang ditulis Chika JKT48.

Tag : hiburan, yessica tamara, chika jkt48, skandal pacaran

Berita Terkait