Lirik dan Chord Lagu Berhak Bahagia – Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Feat Mom Uung: Ku Tak Perdulikan Apa Kata Mereka

Penulis : Ratni Dewi Sawitri | Hiburan | 11-01-2023

Lirik Lagu Berhak Bahagia dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Feat Mom Uung (Foto: Youtube AHHA MUSIC)

[Intro]Am F -G CF -G C

[Verse]

         C                Am

Perih hati t'rus disakiti

     F                           G

Ku tertekan keadaan ini

          C             Am

Kau lukaiku tanpa henti

          F                                              G

Pengorbananku tak pernah kau hargai

        Am             G           F                Em

Ku lupa menyadari bahwa ku tak sendiri

    Dm                                               G

Anugerah dari Tuhan yang telah ku miliki

 

[Chorus]

              F         G          C

Ku tahu aku tak sempurna

                       Dm          E           Am

Bukan berarti aku tak berhak bahagia

                     F             G           C

Ku tak pedulikan apa kata mereka

                        F                          G            C

Yang buatku hancur dan hampir tak berdaya

                C                       Am

Kau lukai aku, kau sakiti diriku

                   F                             G

Aku tak berharga, ku berhak bahagia (ku berhak bahagia)

                Am G                F    Em

Janji tuk setia, walau ku terluka (walau ku terluka)

                  Dm                        G

Kau ajarkan aku pengorbanan cinta, bisa tanpa kata, tersisa air mata

Makna Lagu Berhak Bahagia – Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Feat Mom Uung

Parboaboa, Pematang Siantar – Atta Halilintar kembali mengeluarkan lagu terbaru yang berjudul “Berhak Bahagia”. Lagu ini diciptakan oleh Atta Halilintar dan Vais Randi dengan waktu pengerjaan kurang lebih selama satu bulan.

Lagu Berhak Bahagia dinyanyikan oleh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berkolaborasi dengan Uung Victoria Finky atau lebih dikenal dengan sebutan Mom Uung. Mom Uung adalah pemilik brand Mom Uung yang menyediakan perlengkapan ASI, seperti alat pumping ASI dan booster ASI.

Lagu ini sempat menjadi tranding ke-3 di Youtube. Hingga saat ini (11/01/2023), video musik Berhak Bahagia ini telah ditonton sebanyak 8 juta kali melalui kanal Youtube AHHA MUSIC.

Selain di Youtube, lagu ini juga dapat dinikmati di berbagai platform musik online seperti Sportify hingga Apple Music.

Lagu ini tercipta karena terinspirasi dari Aurel Hermansyah yang pernah mengalami baby blues selepas melahirkan putrinya, Ameena.

Makna dari lagu Berhak Bahagia sangat menyentuh hati. Lagu ini menceritakan tentang perjalanan seorang ibu terutama new mommy (ibu baru) dan ibu – ibu muda yang tidak memiliki pengalaman melahirkan dan mengurus anak. Setiap ibu berhak untuk mendapatkan dukungan dari suami, keluarga, dan lingkungan sekitar.

Dukungan yang dimaksud adalah dukungan untuk melewati masa – masa sulit melahirkan, menyusui, dan merawat anak yang penuh dengan pengorbanan. Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah. Seorang ibu memegang tanggung jawab besar dalam sebuah keluarga baik dari segi kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan.

Tidak hanya itu saja, lagu Berhak Bahagia ini juga mengandung edukasi dan gambaran tentang bagaimana perjuangan seorang ibu dalam mengurus anak. Sehingga sangat disarankan bagi seorang suami dan masyarakat bisa lebih berempati kepada kaum ibu. Khususnya tidak melakukan hate speech atau perudungan secara verbal baik secara langsung maupun di media sosial.

Perilisan lagu Berhak Bahagia juga dibarengi dengan kampanye ‘Stop Judging, Start Supporting’.  Melalui kampanye ini disampaikan bahwa setiap ibu berhak bahagia sekaligus memberikan semangat dan dukungan kepada para ibu yang telah merawat anak – anak mereka dengan segenap hati yang tulus.

Demikianlah lirik dan chord lagu ‘Berhak Bahagia’ milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Feat Mom Uung. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan selamat bernyanyi .

Editor : -

Tag : #chord lagu    #berhak bahagia    #hiburan    #Aurel Hermansyah    #Atta Halilintar    #Mom Uung    #lirik lagu    #AHHA MUSIC    #makna lagu   

Baca Juga