Chord Peterpan Mungkin Nanti (dok. kitatv.com)

Chord Peterpan Mungkin Nanti, Beserta Liriknya

Regina | Hiburan | 22-06-2022

Intro : C

C                Em

Saatnya tuk berkata

F                        C

Mungkin yang terakhir kalinya

C                      Em

Sudahlah lepaskan semua

F                  C

Kuyakin inilah waktunya

 

Chorus

G                        F

Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi

G                   F

Mungkin saja rasa itu telah pergi

 

                   C

Dan mungkin bila nanti

                   Em

Kita kan bertemu lagi

                F

Satu pintaku jangan

    G                   C

Kau coba tanyakan kembali

                       Em

Rasa yang ku tinggal mati

                F

Seperti hari kemarin

              G

Saat semua disini

 

Musik : C Em F G

 

C                    Em

Dan bila hatimu terbangun

F                      C

Bangun dari mimpi-mimpimu

C                    Em

Membuka hatimu yg dulu

F                   C

Cerita saat bersamaku

 

back to chorus

back to reff

 

                        C

Tak usah kau tanyakan lagi

                   Em

Simpan untuk sendiri

                       F

Semua sesal yang kau cari

                     G

Semua rasa yang kau beri

 

Musik : C Em F G

 

Makna Lirik Lagu Peterpan Mungkin Nanti

PARBOABOA - Banyak deretan penyanyi yang menghiasi dunia musik tanah air. Dengan genre yang berbeda-beda pula, membuat para pendengar memiliki banyak pilihan lagu untuk di dengar sesuai dengan selera musik masing-masing personal.

Tak ubahnya seperti chord Peterpan Yang Terdalam, chord Peterpan Mungkin Nanti yang lagunya dirilis pada tahun 2004 silam ini masih eksis hingga kini. Kedua lagu tersebut dan beberapa lagu Peterpan lainnya masih populer di pencarian internet.

Mengalami beberapa kali perubahan anggota personil dari tahun 2006, yang dimulai dari Indra (bassis) kemudian Andhika (keyboardis). Pada tahun 2012, Peterpan sepakat mengubah namanya menjadi Noah.

Namun setelah mengubah nama menjadi Noah, di tahun 2015 Reza sang drummer memutuskan untuk mengundurkan diri dari Noah yang kemudian disusul oleh Uki (gitaris) di tahun 2019. Dan tinggallah personil Noah yang kita ketahui saat ini antara lain Nazril Ilham (Ariel), Loekman Hakim dan David Kurnia Albert.

Rangkuman diatas adalah chord Peterpan Mungkin Nanti yang bisa anda pergunakan lengkap dengan lirik lagu Peterpan.

Pasti kalian sudah tak asing dengan lagu yang satu ini. Di dalam lagu ini terdapat makna mendalam yang harus kalian ketahui.

Adapun makna dari lagu yang dibawakan oleh Ariel Peterpan ini adalah sebagai berikut:

Lirik lagu Peterpan Mungkin Nanti kita bisa lihat banyak makna yang tersirat di setiap lagu nya. Di awal lagu, tampak sang pembicara menceritakan tentang fakta hubungan mereka yang sudah tidak ada lagi.

Disatu sisi sang kekasih kembali disaat sang pembicara sudah tak menunggunya, padahal sebelum itu, ia menunggu terus menerus kehadiran pasangannya tersebut.

Pada lirik lagu peterpan yang “mungkin saja kau bukan yang dulu lagi, mungkin saja rasa itu telah pergi” menggambarkan bahwa rasa yang disimpan sudah lama berubah dan berlalu untuk diungkit lagi.

Pada reff lirik lagu peterpan mungkin nanti menceritakan tentang permohonan kepada kekasih yang akan ditinggalkan tersebut, agar pada saat esok hari berjumpa lagi tidak akan mengungkit semua kesalahan dan kejadian dirinya dan sang mantan kekasih.

Pada akhirnya, jalan keluar satu-satunya saat hubungan telah selesai karena sebuah kesalahan hanyalah merenung dan juga membiarkan sang mantan pergi dengan segala rasa bersalah yang ia lakukan. Kadang, penyesalan bisa menjadi pelajaran untuk saling mendewasakan.

Lirik lagu peterpan ini bisa memberikan pelajaran untuk menghargai siapa saja yang ada di sisi kita, karena akan sangat menyakitkan jikalau dia berhenti untuk menyayangi dan memilih untuk pergi.

Nah, itu dia chord peterpan mungkin nanti beserta lirik dan juga makna yang bisa parboaboa rangkum, semoga artikel ini bermanfaat. 

Tag : #peterpan    #lirik lagu    #hiburan    #chord lagu    #noah    #ariel peterpan   

Baca Juga