Ciro Alves Sukses Menjadi Mimpi Buruk Untuk Persiraja Banda Aceh

Ciro Alves Sukses Menjadi Mimpi Buruk Untuk Persiraja Banda Aceh

Michael | Sepakbola | 09-12-2021

Parboaboa.com – TIRA Persikabo, sukses menjadikan Persiraja Banda Aceh, sebagai lumbung gol dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2021/22. Laskar Padjajaran, menang dengan skor 5-0, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/12).

Ciro Alves, menjadi mimpi buruk Persiraja Banda Aceh dalam kemenangan yang diraih TIRA Persikabo. Penyerang berusia 32 tahun tersebut berhasil mencatatkan namanya tiga kali di papan skor.

Gol pertama Ciro dicetak ketika pertandingan baru berjalan delapan menit. Umpan terukur yang diberikan Dimas Drajad, mampu dimaksimalkan dengan gemilang oleh pesepakbola asal Brasil tersebut.

Lima menit jelang paruh pertama selesai, TIRA Persikabo menambah keunggulan. Andy Setyo mencetak gol dan skor 2-0, bertahan hingga turun minum.

Usai jeda, TIRA Persikabo tetap memegang kendali permainan. Bahkan, pada menit ke-59, Dimas Drajad, memaksa Aji Bayu Putra, memungut bola dari dalam gawangnya untuk ketiga kalinya. Skor 3-0.

Satu menit berselang, Ciro mencetak gol keduanya dan kembali membobol gawang Persiraja. Ia memanfaatkan kesalahan umpan pemain Laskar Rencong, untuk mencetak gol. Skor 4-0. 

Di masa injury time, Ciro melengkapi torehan hattricknya. Sundulan keras mantan pemain Sport Recife tersebut tak mampu dihalau Aji Bayu, dan skor 5-0, menjadi akhir dari pertandingan tersebut.

Akibat kekalahan ini, Persiraja makin terbenam di dasar klasemen Liga 1, dengan raihan lima poin. Sedangkan TIRA Persikabo, menduduki peringkat ke-12 mengumpulkan 18 poin.
 

Tag : #ciro alves    #tira persikabo    #liga 1 2021/22    #persiraja banda aceh    #ciro   

Baca Juga