Potongan Comb Over (dok. bukareview)

Varian Gaya Rambut Comb Over, Tampil Rapi Dan Maskulin

Regina | Hiburan | 31-07-2022

PARBOABOA – Gaya rambut bisa menjadi hal yang mendukung untuk seorang pria tampil keren dan percaya diri. Selain memperhatikan penampilan, gaya rambut juga menjadi salah satu yang mereka utamakan setiap harinya.

Ada orang yang sangat risih dengan rambut yang tidak rapi dan berantakan. Maka dari itu, beberapa model rambut pria 2022 yang bisa kamu jadikan pilihan untuk tampil rapi. Seperti contoh, french crop, two block dan juga comb over.

Comb over cocok kamu gunakan jikalau kamu tidak ingin mempunyai rambut yang terlalu pendek namun tetap rapi dan terlihat maskulin. Potongan rambut ini memerlukan bantuan sisir untuk bisa terlihat rapi dan juga necis serta maskulin.

Berikut varian gaya rambut comb over yang cocok untuk dicoba agar terihat rapi dan juga maskulin:

1. Short comb over

Untuk kamu pemilik rambut dengan panjang medium, varian yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan agar tampil maskulin dan necis. Short comb over mempunyai konsep yang rapi dan mudah untuk ditata serta menampilkan gaya hipster.

Gaya rambut pria 2021 ini sangat disukai oleh banyak orang hingga saat ini. Untuk mendapatkan model rambut ini, kamu harus mempunyai ukuran rambut sekitar 2 inchi kemudian membuat potongan bagian belakang dan samping bertekstur sedikit lancip.

2. Undercut comb over

Jikalau menyukai gaya rambut undercut skin, model kali ini bisa kamu jadikan pilihan untuk tampil keren dan necis. Potongan rambut ini cocok untuk pria dengan gaya sedikit kontemporer.

Dengan memadukan potongan rambut undercut dan comb over, kamu bisa mendapatkan hasil yang rapi, necis dan maskulin pastinya.

Seperti potongan rambut undercut pada umumnya, tampilan bagian sisi yang dipotong sangat pendek, sedangkan rambut di bagian atas kepala dibiarkan panjang. Look yang kontras di bagian rambut tersebut yang membuat gaya ini menjadi trendi dan juga menarik.

3. Long comb over

Kalau potongan rambut yang satu ini cocok untuk kamu yang menyukai rambut panjang agar terlihat lebih trendi. Long comb over menghasilkan potongan rambut panjang di bagian samping dan atas, maka akan dengan mudah untuk kamu tata.

Adapun cara penataannya dengan bantuan hairdryer dan pomade untuk mempunyai rambut tampilan yang lebih bervolume. Gaya rabut ini cocok untuk kamu yanng mempunyai jenis rambut tebal, ikal, bergelombang maupun keriting. Hal itu dikarenakan potongan sisi atas yang panjang.

4. Comb over low fade

Potongan comb over yang satu ini merupakan perpaduan dengan low fade patut dicoba. Tampilan dari Comb over low fade akan membantu kamu untuk mendapatkan hasil yang natural, serta transisi yang tidak terlalu nyentrik di bagian samping dan belakang kepala.

Cara untuk membentuk rambut ini adalah rapikan bagian sisi rambut dengan ukuran pendek untuk menciptakan kontras pada bagian rambut sehingga terlihat lebih edgy.

5. Curly comb over

Sesuai dengan namanya, potongan comb over yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis rambut yang ikal. Untuk pemilik rambut keriting tidak perlu berkecil hati karena akan terlihat susah untuk tampil keren dan menarik dengan gaya rambut.

Curly comb over membantu kamu untuk terlihat necis dan juga natural, serta rapi dan dipastikan mudah untuk ditata. Untuk mempunyai model rambut yang satu ini, pastikan kamu mempunyai ukuran rambut medium, kemudian gunakan wax sedikit untuk mebantu rambut bertahan di satu sisi untuk lebih lama.

Nah, itu dia beberapa varian gaya rambut comb over yang dapat parboaboa rangkum untuk kamu. Jadi, kamu ingin model rambut comb over yang mana?

Tag : #gaya rambut    #comb over    #hiburan    #pria    #stylish   

Baca Juga