Cristiano Ronaldo Jr bertemu Lionel Messi dalam sebuah acara.

Cristiano Jr Nggak Percaya Saat Bertemu Lionel Messi Karena Tubuhnya Pendek

Maraden | Olahraga | 24-09-2021

PARBOABOA – Cristiano Ronaldo Jr tak percaya saat pertama kali bertemu dengan Lionel Messi. Putra dari CR7 itu bertemu dengan La pulga di Paris, Prancis saat menghadiri acara Ballon d'Or.

Hal itu dicerikatan oleh Ibu dari Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro. Dia mengungkapkan cerita lucu tentang pertemuan cucunya dengan Lionel Messi.

Dolores yang bisanya dikenal sebagai sosok pribadi yang tertutup mengenai cerita internal keluarganya, namun kali ini terbuka tatkala menceritakan sang cucu saat diajak ayahnya, Ronaldo bertemu dengan rival abadinya yakni Lionel Messi.

Ia mengatakan bahwa Ronaldo Jr sempat tidak percaya bahwa yang ditemuinya itu benar-benar sosok Lionel Messi. Lantaran selama ini Ronaldo Jr mengira kalau Messi Berpostur tinggi seperti ayahnya.

Cristiano Ronaldo Jr langsung menilai bahwa itu bukan Messi karena badannya yang pendek. Namun dengan sigap, Ronaldo langsung menyuruh anaknya untuk bersalaman dengan Messi.

Momen itu pun menjadi hal lucu dan berkesan bagi Dolores, karena itu adalah cerita konyol yang dilakukan oleh sang cucu.

“Itu adalah momen yang sangat lucu dan juga menyenangkan. Saya berkata, lihat ini Messi, dan dia menjawab, itu bukan Messi, dia pendek,” kata Dolores menceritakan kekonyolan cucunya, Kamis (23/9/2021).

Dolores Aveiro juga mengungkap keinginanya terhadap cucunya itu agar kelak bisa bermain di Sporting Lisbon seperti sang ayah dahulu. Menurutnya Cristiano Ronaldo Jr sangat layak mengantikan sosok CR7 di klub kebanggaan portugal itu.

Ronaldo Jr adalah putra sulung dari CR7 yang lahir 17 Juni 2010 (usia 11 tahun), San Diego, California, Amerika. Saat ini Ronaldo Jr berlatih di Manchester United sejak ayahnya kembali ke klub tersebut. Ia juga pernah selama dua tahun berlatih di akademi Juventus semasa ayahnya membela klub kota Turin itu.

Di usia 11 tahun, Cristiano Ronaldo Jr terbilang memiliki kemampuan sepakbola diatas rata-rata anak seusianya, bahkan bisa dibilang lebih mumpuni ketimbang sang ayah diusia yang sama dulu.

"'Kita lihat saja nanti. Masih ada Cristiano Ronaldo Jr! Ia bermain lebih jago daripada Ronaldo. Dulu itu Ronaldo tak punya pelatih, tapi kini Ronaldo adalah pelatih bagi putranya", pungkas Dolores.

Tag : #olahraga    #cristiano ronaldo    #cristiano jr    #dolores aveiro    #la pulga    #lionel messi   

Baca Juga