Ronaldo Raih Penghargaan Player Of The Month Edisi September 2021

Cristiano Ronaldo Menangkan Penghargaan Setelah Mengalahkan 5 Pemain Lainnya

Michael | Sepakbola | 08-10-2021

Sebuah torehan prestasi kembali diciptakan Cristiano Ronaldo. Mega bintang Manchester United tersebut terpilih memenangkan penghargaan Player Of The Month untuk bulan September 2021.

Pada akhir bursa tranfer musim panas yang lalu. Ronaldo memutuskan untuk pulang ke klub yang membesarkan namanya Manchester United. Dia ditebus Manchester United dari Juventus dengan harga 15 juta Euro.

Ronaldo menjalani laga debutnya setelah kembali ke Manchester United pada tanggal 11 September 2021. Dimana dia membantu The Red Devil menang 4-1 atas tamunya The Magpies Newcastle United di Old Trafford.

Pada bulan September. Ronaldo menunjukkan performa apik yang konsisten sehingga masuk kedalam nominasi pemain terbaik bulan September.

Dan pada hari Jumat (08/10/2021) Liga Premier Inggris mengumumkan pemenangan penghargaan Player Of The Month untuk bulan September jatuh kepada nama Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memenangkan penghargaan Player Of The Month untuk bulan September. Tidak terlepas dari pencapaian dan statistik yang ditorehkannya selama bulan September.

Dia tercatat bermain di dalam tiga laga saat Setan Merah menghadapi Newcastle, West Ham, dan Aston Villa.

Dari ketiga pertandingan tersebut, Ronaldo mampu menciptakan tiga gol juga. Yang membuat dia terpilih memenangkan penghargaan tersebut.

Ini menjadi penghargaan kelimanya sebagai Player Of The Month setelah empat lainnya dia menangkan ketika berseragam Manchester United periode musim 2003 hingga 2009.

Ronaldo hanya kalah dari torehan Sergio Aguero, Steven Gerrard, Harry Kane yang memenangkan gelar penghargaan ini lebih banyak darinya.

Bukan hanya Ronaldo saja yang menjadi kandidat untuk memenangkan penghargaan ini. Tercatat ada 5 kandidat lain yang ikut memperebutkannya, antara lain Joao Cancelo, Antonio Rudiger, Allan Saint-Maximin, Ismaila Sarr dan Mohammed Salah.

Tag : #Player of the month    #Cristiano Ronaldo    #Manchester United    #September 2021   

Baca Juga