Anggota Arema FC Putri

Daftar 21 Pemain Arema Putri yang Ikut Antalya Cup 2022

Sondang | Sepakbola | 17-02-2022

PARBOABOA, Siantar - Klub sepak bola putri profesional Indonesia, Arema FC dipastikan tampil di Antalya Cup 2022. Antalya Cup Women 2022 merupakan turnamen sepak bola wanita internasional yang dihelat pada 20-27 Februari 2022 di Antalya, Turki.

Ini menjadi kali pertama tim sepak bola profesional wanita Indonesia ikut serta dalam turnamen antar tim Eropa. Kesempatan yang diberikan manajemen ini sebagai bukti keseriusan dalam membangun tim tak hanya tim pria Arema FC, namun juga tim Arema FC Women.

“Wanita dan pria menurut saya punya hak yang sama di bidang profesional. Dengan bangga hari ini saya melepas tim Arema FC Women menuju Turki untuk mengikuti Antalya Cup 2022,” ucap Gilang Widya Pramana, Presiden Arema FC yang biasa disapa Juragan 99 pada Rabu (16/2).

Gilang pun berharap ikut sertanya Arema FC Women di ajang Antalya Cup 2022 di Turki untuk sebuah pengalaman dan bisa membawa nama baik Indonesia di kancah Internasional.

"Harapan utamaku terhadap mereka, bukan kemenangan, melainkan pengalaman. Semoga mereka bisa membawa nama baik Indonesia di kancah International dan semangat emansipasi ini bisa menular ke penjuru negeri," pungkasnya.

Dalam pertandingan ini, Arema FC Women akan menghadapi empat tim wanita asal Benua Eropa. Tim yang akan dihadapi adalah Konak Belediyespor Women (Turki), ZFK Breznica Women (Montenegro), ZNK Split Women (Kroasia),dan RoaIdretts Lag (Norwegia).

Total perempuan yang akan bermain di Antalya Cup 2022 berjumlah 21 orang yang nantinya akan menjadi skuad perwakilan Indonesia.

"Ada 21 nama pemain yang dibawa ke Antalya Cup 2022 di Turki," ujarnya

Berikut daftar pemain Arema FC Women dalam turnamen di Turki:

1. Sabrina Mutiara

2. Regina Tiofanny

3. Dewi Tia Safitri

4. Jasmine Sefia Waynie Cahyono

5. Citra Ramadhani

6. Anisya Widyawati

7. Ratri Cahyawati Titannia

8. Dian Khusnul Solikah

9. Aulia Nur Hikmatin

10. Windi Ayu Puspitasari

11. Alzahna Firzalvia

12. Syafira Azzahra Ramadhanti

13. Ariska Kusumaningtyas

14. Nofa Sofi Pertiwi

15. Helsya Maeisyaroh

16. Ade Mustikiana Oktafiani

17. Chelsea Setya Mecca Meydina

18. Nesian Nayla Fandra

19. Rahmanah Dwi Puspa

20. Laita Roati Masykuroh

21. Safira Ika Putri Kartini

Itulah daftar 21 pemain Arema FC yang dipastikan ikut bertanding di Antalya Cup Women 2022.

Tag : #arema fc    #antalya cup 2022    #sepakbola   

Baca Juga