Sony kembali menambahkan deretan judul game terbarunya ke layanan cloud gaming PlayStation Now (PS Now) yang bisa dimainkan secara gratis oleh pelanggan layanan tersebut.

Daftar Game Gratis PlayStation Now November 2021

Wanovy | Teknologi | 05-11-2021

Sony kembali menambahkan sejumlah judul game terbarunya ke layanan cloud gaming PlayStation Now (PS Now). Deretan game ini bisa dimainkan secara gratis oleh pelanggan layanan tersebut.

Untuk diketahui, layanan PlayStatin Now (PS Now) berbeda dengan PlayStation Plus (PS Plus). PS Now memungkinkan pemain bermain game secara streaming, tanpa perlu diunduh ke perangkat. Sementara layanan PS Plus, pemain tetap diwajibkan mengunduh game agar dapat dimainkan secara gratis di konsol.

Pada awal November 2021, terdapat empat game menarik yang bisa dimainkan pelanggan layanan PS Now melalui konsol PlayStation 4 (PS4), PS5, ataupun PC.

Deretan game tersebut terdiri dari: Mafia: Definitive Edition Totally Reliable Delivery Service Final Fantasy IX, dan Celeste.

Di antara keempat game tersebut, Mafia: Definitive Edition merupakan salah satu game yang cukup menarik untuk dimainkan.

Meskipun layanan ini cenderung dibayangi oleh Xbox Game Pass, PS Now adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang ingin mencicipi beberapa game PlayStation terbaik dalam dua dekade.

Daftar Game Gratis PlayStation Plus November 2021

Selain PS Now, Sony juga kembali menghadirkan beberapa game gratis untuk pelanggan layanan PlayStation Plus (PS Plus) untuk periode November 2021.

Di bulan ini, Sony membagikan enam judul game gratis ke pengguna yang bisa didapatkan mulai 2 November nanti. Mereka bisa memainkannya di konsol PlayStation 4 atau PS4, PS5, hingga PS VR.

1. Knockout City (PS5 dan PS4)

2. First Class Trouble (PS5 dan PS4)

3. Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning (PS4)

4. The Persistence (PS VR)

5. The Walking Dead: Saints & Sinners - Standard Edition (PS VR)

6. Until You Fall (PS VR)

Knockout City adalah game dodgeballl yang dirilis pada Juni 2021. Pemain bisa bekerja sama dengan rekan setim untuk bersaing dengan lawannya dalam laga dodgeball online.

Sementara, First Class Trouble adalah game bergenre social deduction yang memungkinkan enam orang bermain bersama-sama secara online.

Game ini mirip seperti Among Us, di mana empat pemain berperan sebagai Residents, sementara dua lainnya menjadi Personoids untuk menghentikan Residents.

Kingdoms of Amalur: Re-Reckoning adalah game role-playing game (RPG) yang memungkinkan pemain menjelajahi dunia dalam game. Game ini hanya tersedia di PS4. Tiga game khusus konsol PS5 dan PS4 ini bisa didapatkan gratis hingga 6 Desember 2021 mendatang.

Sementara game untuk PS VR seperti The Persistence, The Walking Dead: Saints & Sinners, dan Until You Fall tersedia lebih lama hingga 3 Januari 2021.

Tag : teknologi, game, playstation, sony

Berita Terkait