Ilustrasi daftar harga tablet murah dibawah 500 ribu

Daftar Harga Tablet Murah Dibawah Rp500 ribu

Wanovy | Teknologi | 26-02-2022

PARBOABOA - Berbagai kegiatan saat ini harus dilakukan secara online/daring. Misalnya saja anak-anak yang saat ini harus belajar online di rumah akibat pandemi.

Jika menggunakan HP biasa, maka ukuran layar yang kecil bisa memperburuk kondisi matanya. Mereka bisa mudah lelah karena mata terlalu diforsir melihat layar kecil. Mengapa tak coba beli harga tablet murah dibawah 500 ribu saja?

Saat ini banyak tablet dengan harga murah. Kamu bisa membelikan tablet murah tapi spesifikasinya mumpuni untuk menemani anak belajar. Ukuran layar tablet yang lebih lebar bisa membuat anak nyaman saat belajar. Apalagi untuk membaca ebook dan melihat materi video dari rumah.

Nah, dibawah ini Parboaboa sudah siapkan daftar harga tablet murah dibawah 500 ribu yang bisa jadi pilihan kamu.

1. Evercoss R70

Teruntuk kamu yang memiliki dana terbatas dan menginginkan tablet yang berkualitas, mungkin bisa mempertimbangkan tablet Evercoss R70 ini. Tablet ini hadir dengan layar 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel.

Untuk kinerja, ia disokong oleh prosesor Quad-core 1.3 GHz yang didukung RAM 1GB dan ROM 8GB. Penyimpanan internalnya dapat kamu perluas hingga 64GB dengan microSD. Untuk suplai dayanya, tablet dengan OS Android Nougat ini dibekali baterai 2350 mAh. Pemesanan dan harga tablet murah dibawah 500 ribu ini bisa kamu cek di marketplace favoritmu loh.

2. Evercoss Winner Tab V AT8B

Evercoss Winner Tab V adalah tablet yang cukup oke untuk kelas harga Rp500 ribuan. Harga tersebut cukup masuk akal jika menilik spesfiikasi yang ditawarkan tablet ini.

Salah satu daya tarik dari tablet ini adalah layarnya yang sudah 8 inci. Dengan layar 8 inci, tentu membuat tablet ini cukup lega dan bisa dimanfaaztkan untuk internetan maupun untuk nonton film.

Selain itu, prosesor di tablet sudah mengusung prosesor empat inti dengan RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Baterai di tablet ini juga tergolong bagus. Kapasitas baterainya yang mencapai 3.600 mAh cukup oke untuk ukuran tablet murah.

3. Advan Vandroid T2K

Harga tablet murah dibawah 500 ribu selanjutnya yang bisa jadi pilihanmu adalah tablet buatan Advan, yang hanya dibanderol dengan harga 499 ribu rupiah aja nih. Meski begitu, tablet ini telah mengusung OS Android 6.0.1 Marshmallow dan berbekal RAM 512 MB.

4. Tablet XCom X-Pad Evo 2

Harganya hanya sekitar Rp 550.000,00 saja. Tablet dari XCom ini jadi andalan kamu daripada harus membeli tablet bekas dengan kualitas meragukan. Meskipun murah, tapi tablet ini sudah dilengkapi dengan RAM 1 GB dan ROM 4 GB. Baterainya juga sudah berkapasitas 3000 mAh.

Cocok untuk kegiatan online class seharian. Tablet ini juga sangat cocok untuk kamu yang sudah pasang wifi di rumah. pasalnya, XCom tablet ini tidak disertai dengan slot simcard. Jadi satu-satunya jalan menghubungkan ke internet adalah dengan wifi.

5. Aldo Epad T2

Aldo Epad T2 adalah rekomendasi lainnya harga tablet murah dibawah 500 ribu yang layak kamu pertimbangkan. Tablet ini ditenagai dengan prosesor dua inti yang cukup memadai untuk pemakaian ringan sehari-hari. RAM-nya sendiri berukuran 1 GB dengan penyimpanan internal 8 GB.

Salah satu yang menarik dari tablet ini adalah sensor kamera belakang 8 MP yang dilengkapi dengan fokus tetap. Jadi kamu tetap bisa mengabadikan momen sehari-hari dengan layak.

6. Advan Vandroid T2K

Lagi cari harga tablet murah dibawah 500 ribu yang berkualitas? Advan Vandroid T2K menjadi solusi terbaik untukmu. Dengan harga jual yang cukup terjangkau, tablet berlayar 7 inci ini menawarkan sistem operasi Android 6.0 (Marsmhmallow) yang tentunya mempunyai kinerja responsif.

Dengan dukungan prosesor Quad-core 1.2 GHz, pengolah grafis Mali-400, serta RAM 512MB, tablet berdaya 2200 mAh bisa diandalkan untuk kebutuhan multitasking. Kalau untuk bermain game mungkin masih memadai, asal game yang dimainkan merupakan jenis game ringan.

Menariknya, tablet dengan memori internal 8GB ini telah dilengkapi dengan kamera belakang 2 MP dengan fitur fixedfocus beserta kamera depan VGA. Padahal harga tablet ini cukup terjangkau loh.

7. Mito T660

Harga tablet paling murah dibawah 500 ribu yang berikutnya adalah Mito T660. Dibekali dengan RAM 512Gb serta OS 4.0 Ice Cream Sandwich membuat tablet ini sudah sangat ketinggalan.

Namun jika sekedar untuk bermain game-game ringan, bisa nih jadi rekomendasi. Apalagi dengan harganya yang hanya 450 ribu rupiah, nggak menguras kantong kan?

Itulah beberapa daftar harga tablet murah dibawah 500 ribu yang bisa jadi pilihan kamu untuk online class si kecil. Semoga bermanfaat!

Tag : #gadget    #android    #tablet    #online class   

Baca Juga