Beauty and The Beast

Daftar Putri Disney Paling Cantik

rini | Hiburan | 17-09-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Siapa putri Disney favoritmu saat masih kecil? Cinderella atau Snow White? Atau kamu masih terkesan dengan karakter Belle di Beauty and The Beast yang cerdas?

Berikut ini Parboaboa ulas kembali deretan karakter-karakter Putri Disney yang mungkin akan mengajak kamu bernostalgia tentang tontonan masa kecil. Berikut daftarnya:

1. Belle (Beauty and the Beast)

BEAUTY AND THE BEAST menjadi salah satu film Disney yang cukup menginspirasi. Film ini menunjukkan jika mencintai orang bukanlah dari penampilan luar, tapi karena kebaikan hatinya.

2. Mulan (Mulan)

Legenda Cina Hua Mulan berpusat pada seorang wanita muda yang menyamar sebagai pria untuk menggantikan ayahnya yang sudah lanjut usia di ketentaraan.

Meskipun Mulan lebih lemah dibandingkan dengan rekan-rekan prajuritnya, dia bekerja keras dan segera menjadi bagian yang disegani dari kelompoknya, yang dipimpin oleh Kapten Li Shang.

3. Elsa (Frozen)

Elsa memiliki kemampuan sihir untuk menciptakan salju dan es. Hal tersebut disembunyikan oleh kedua orang tuanya untuk menghindari ketakutan dari rakyat sampai Elsa mampu mengontrol kemampuan sihirnya tersebut.

Sayangnya, pada hari penobatannya Elsa menghadirkan bencana karena Elsa tidak mampu mengontrol kemampuan sihirnya tersebut dan melarikan diri dari kerajaan menuju Gunung Utara untuk mengasingkan diri. Bencana Arendelle tidak berhenti sampai di sana, karena tanpa pengetahuannya, Elsa telah menciptakan salju abadi di musim panas dan menutupi seluruh Arendelle.

4. Pocahontas (Pocahontas)

Pocahontas adalah seorang anak kepala suku dari Indian yang menyukai petualangan, dan rela melakukan apapun untuk melindungi keluarga dan rakyatnya, meskipun pada akhirnya ia jatuh cinta pada pria yang berbeda suku dengannya.

Namun, ketika sang pujaan hari meminta Pocahontas pergi bersamanya ke Inggris, ia tetap memilih untuk tinggal bersama keluarga dan sukunya karena ia percaya bahwa kehadirannya masih dibutuhkan.

5. Rapunzel (Tangled)

Rapunzel aeorang gadis dengan rambut super panjang yang selama 18 tahun ditawan di sebuah Menara di bawah tekanan Mother Gothel; yang tak lain adalah orang yang menculiknya.

Rambut panjang milik Rapunzel tersebut memiliki kekuatan magis dan Mother Gothel menggunakan rambut Rapunzel untuk membuatnya tetap cantik dan awet muda.

6. Jasmine (Aladdin)

Aladdin, seorang anak jalanan yang jatuh cinta pada seorang putri. Dengan perbedaan kasta dan harta, Aladdin pun berusaha mencari jalan agar bisa mejadi seorang pangeran, tak disangka ia menemukan lampu dengan jin di dalamnya. Aladdin pun menggunakan lampu untuk mengubah dirinya menjadi seorang pangeran untuk memenangkan hati Putri Jasmine, tapi Wazir jahat juga mengejar lampu tersebut untuk menguasai kerajaan.

7. Ariel (The Little Mermaid)

film the little mermaid bercerita tentang ariel, putri bungsu raja triton yang merasa tidak puas dengan kehidupan di laut. Sejak lama ia ingin sekali menjadi manusia dan hidup di atas permukaan. Akibatnya ia sering adu argumen dengan ayahnya. Suatu ketika ariel pergi ke daratan dan melihat seorang pangeran tampan di atas sebuah kapal besar. Namun mendadak muncul sebuah badai yang membuat suasana menjadi genting.

8. Cinderella (Cinderella)

Kisah ini menceritakan seorang anak perempuan yang harus hidup bersama ibu dan saudara tirinya. Cinderela disia-siakan selama berada di lingkungan keluarganya, tetapi kemudian ia dipersunting seorang pangeran berkat sepatu kacanya yang tertinggal di sebuah pesta

9. Snow White (Snow White and the Seven Dwarfs)

Snow White adalah perempuan tercantik di seluruh negeri. Inilah sebabnya Queen Ravenna ingin membunuhnya dan mengirim seorang pemburu Namun bukannya membunuh, pemburu tersebut malah melatih Snow White cara bertarung dan seni berperang. Kini, Snow White menjelma menjadi seorang pejuang yang mengancam pemerintahan Queen Ravenna.

Ia lalu mengatur siasat licik untuk memperdaya Snow White. Ravenna menyamar sebagai William, cinta masa kecil Snow White. William palsu memberi Snow White apel yang sudah diberi racun. Tak curiga Snow White mengigitnya. Snow White berhasil diracuni. 7 kurcaci kemudian memberi tahu bahwa Snow White bisa hidup kembali asal ada cinta sejati yang menciumnya.

10. Aurora (Sleeping Beauty)

Film ini menceritakan tentang seorang putri raja cantik (Aurora) yang dikutuk oleh penyihir jahat (Maleficent) sehingga tertidur dalam waktu yang sangat lama. Tak ada satu pun obat yang mampu menyembuhkan penyakit itu, kecuali satu, kecupan yang penuh ketulusan dari seorang pangeran.

Di akhir cerita, akhirnya datang lah pangeran yang ditunggu-tunggu tersebut. Ia memberikan ciumannya pada Aurora yang langsung terbangun dalam waktu sekejap dan memutuskan untuk menikahi dari penyelamat hidupnya itu.

Tag : hiburan, putri disney tercantik, animasi disney

Berita Terkait