Keisya Levronka dan Ziva Magnolya (Foto: kalbar.suara.com)

Dapat Komentar Pedas Saat Manggung, Ziva Magnolya Bela Kesya Levronka

Wulan | Hiburan | 16-08-2022

PARBOABOA, Jakarta – Penyanyi cantik Keisya Levronka belakangan ini menjadi sorotan publik karena banyaknya hujatan yang ia terima. Hal tersebut lantaran Keisya dinilai tak sanggup membawakan lagu miliknya sendiri yang bertajuk “Tak Ingin Usai” setelah beberapa kali kedapatan bernyanyi fals di salah satu nada tinggi lagu tersebut.

Terkait kritikan itu, Ziva Magnolya selaku rekan sesama musisi dan sahabat ikut pasang badan untuk Keisya. Ia pun memberikan pembelaan di akun Twitter-nya.

"Enggak ada orang yang 'baperan' ya. Enggak bisa lo nyamaratain limit sakit hati lo sama orang lain. Ada yang kepentok sedikit masih bisa oke oke aja dan ada juga yang kesakitan dan langsung biru-biru," tulis Ziva di akun @zivamagnolyeah.

Dalam twit tersebut, Ziva menjelaskan bahwa kadar rasa sakit seseorang tidak bisa disamaratakan.

"Kita tuh enggak tahu orang lain itu jenis sakit hatinya beda-beda. kita enggak bisa samain," dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

Lebih lanjut, Ziva pun mengungkakan pandangannya terhadap Keisya yang tidak diketahui banyak orang.

"Dia penyanyi yang banyak belajar loh, dia selama ini enggak pernah koar-koar," kata Ziva.

"Dia malah menjadikan semua komentar-komentar orang itu jadi bahan evaluasi dia sendiri. Aku tahu banget dia orangnya itu kayak bakal pelajarin, tapi orang enggak pernah lihat itu," lanjutnya.

Bahkan menurutnya, lagu “Tak Ingin Usai” memang termasuk kedalam lagu yang sulit untuk dibawakan.

"Bahkan itu lagu aku akui, itu lagu susah banget," ujar Ziva.

Sebelumnya, Keisya sempat menuliskan twit tentang rasa sakit hatinya seusai mengisi acara Rising Star Dangdut pada Senin (25/7/2022) lalu.

Dalam acara tersebut, lagu milik Keisya yang bertajuk “Tak Ingin Usai” itu dinyanyikan oleh salah satu kontestan bernama Dila dan mendapat banyak pujian.

Sampai pada akhirnya ada satu komentar dari Ivan Gunawan yang akhirnya menjadi sorotan publik dan viral di media sosial.

Atas kejadian tersebut, Ivan pun menyampaikan permintaan maafnya untuk Keisya melalui Instagram dan WhatsApp.

"Selamat pagi Dek @keisyalevronka kaka minta maaf yah kalo gara gara kata kata kakak buat kamu sakit hati. Really sorry .. tetep semangat Dek hugs. Semoga kita nga ke provokasi yah," tulis Ivan di akun @ivan_gunawan.

Tag : #keisya levronka    #artis    #hiburan    #ziva magnolya    #selebriti    #ivan gunawan    #penyanyi   

Baca Juga