Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Hingga Pasang Baliho, Darius Sinathrya Kehilangan Istrinya

Sondang | Hiburan | 15-01-2022

PARBOABOA, Siantar – Pasangan selebritis, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selalu terlihat harmonis bahkan setelah 15 tahun pernikahannya. Keduanya terlihat mesra layaknya pengantin baru.

Namun baru-baru ini, Darius mengejutkan publik dengan kabar kehilangan Donna. Melalui unggahan di akun instagramnya, Darius meminta maaf dan sangat merindukan pelukan Donna.

"Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya… I miss you, miss your hugs and kisses. Bantu cari dong guys, Donna ada di mana," tulis Darius sebagai keterangan foto Donna.

Melihat hal itu, netizen berbondong-bondong memberikan komentar. Banyak dari mereka yang terlihat khawatir dengan keadaan Donna. Tak sedikit pula yang menduga bahwa hal ini hanyalah rekayasa belaka.

Lalu, apakah Donna Agnesia benar-benar menghilang?

Usut punya usut, postingan Darius tersebut dinilai hanyalah cara untuk mengiklankan suatu produk. Hal ini terbukti dari postingan akun Lambe Turah yang menampilkan baliho Dona Agnesia di salah satu persimpangan jalan.

Pemasangan baliho ini pun menjadi bahan candaan netizen terutama di twitter. Bahkan, topik ini menduduki trending 1 di twitter dengan hashtag #DonnaAdaDiMana yang sudah di tweets sebanyak lebih dari 7 ribu kali.

Para netizen beramai-ramai mengedit foto Donna di berbagai lokasi seperti di acara pidato Presiden Jokowi. Di situ, Donna terlihat mengenakan baju pink dan celana putih dengan senyuman khasnya.

“Rame pada nyari #DonnaAdaDiMana, Padahal Donna Ada Di Sini Nichh,” tulis @ksatriakebon.

Hal itu tentu sangat menggelikan dan mengundang tawa. Namun, Darius sampai saat ini belum memberikan klarifikasi soal kabar kehilangan Donna Agnesia. Meski demikian, kita doakan yang terbaik saja ya.

Tag : #darius sinathrya    #donna agnesia    #hiburan   

Baca Juga