David De Gea kirim pesan mengharukan setelah dipermalukan Manchester City (Foto: Twitter/@D_DeGea)

De Gea Kirim Pesan Mengharukan Setelah Dipermalukan Manchester City

Michael | Sepakbola | 07-03-2022

Parboaboa.com – Kiper David De Gea memberikan pesan mengharukan setelah Manchester United hancur di tangan Manchester City usai kalah 1-4 di Liga Inggris pada Minggu (6/3/2022).

Manchester United bertandang ke Etihad melawan Manchester City dengan harapan bangkit. Akan tetapi, Setan Merah harus menerima kenyataan pulang dengan hasil kekalahan telak.

Gelandang Kevin De Bruyne dan Riyadh Mahrez menjadi mesin penghancur untuk pertahanan Manchester United dan gawang De Gea. De Bruyne dan Mahrez sama-sama mencetak dua gol untuk kemenangan The Citizens pada menit ke-5, 28’, serta 68’, dan 90’. Sementara MU hanya membelas lewat gol Jadon Sancho pada menit ke-22.

Kebobolan empat gol menambah daftar kelam penampilan De Gea bersama Manchester United. Meski demikian, kiper asal Spanyol itu tetap bertekad bangkit dengan memberikan pesan mengharukan usai dihancurkan Manchester City.

“Suatu hari, kami akan membawa klub ini kembali ke tempat yang seharusnya,” ujar De Gea dalam ungguhan di Twitter.

“Hari ini adalah momen buruk lainnya di musim yang sulit tetapi kami masih memiliki seragam ini untuk dipertahankan, kami tidak akan menyerah,” ucap De Gea menambahkan.

Pada musim ini David De Gea sudah beramin dalam 28 pertandingan di Liga Inggris, dengan jumlah kebobolan 38 gol dan clean sheet 7 kali.

Permasalahan lubang di sektor pertahanan MU yang dalam beberapa musim menjadi hal yang belum juga teratasi meski sudah mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid.

Kekalahan dari Manchester City membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus berjuang keras mencapai posisi empat besar pada akhir musim. Pasalnya, setelah kekalahan itu MU turun ke peringkat lima setelah dilompati oleh Arsenal.
 

Tag : #David De Gea    #Manchester United    #Liga Inggris    #Manchester City   

Baca Juga