parboaboa

Debut Asnawi di Jeonam Dragons Ternoda Kekalahan Dramatis

Michael | Sepakbola | 01-03-2023

Asnawi Mangkualam mencatat debut yang menjanjikan bersama tim sepak bola Jeonnam Dragons pada pekan pertama K League 2 melawan FC Anyang di Stadion Gwangyang Soccer Field, pada hari Rabu (1/3). (Foto: Instagram/@asnawi_bhr)

PARBOABOA – Asnawi Mangkualam mencatat debut yang menjanjikan bersama tim sepak bola Jeonnam Dragons pada pekan pertama K League 2 melawan FC Anyang di Stadion Gwangyang Soccer Field, pada hari Rabu (1/3).

Asnawi tampil sepanjang 90 menit dalam pertandingan meskipun timnya kalah dramatis dengan skor 0-1. Pemain Timnas Indonesia itu dipercaya sebagai pemain inti di laga perdana Jeonnam musim ini. Asnawi berhasil menunjukkan performa yang meyakinkan bersama tim barunya.

Jeonnam Dragons menggunakan formasi 3-4-3 dan Asnawi ditempatkan sebagai sayap kanan untuk membuka ruang di sisi lapangan sekaligus menyerang.

Peran Asnawi di sisi kanan terbilang penting sebagai penggerak serangan. Kecepatan dan kualitas dribbling dari mantan pemain Ansan Greeners itu membuat pertahanan lawan terancam berkali-kali.

Asnawi terus memberikan performa yang konsisten dan tidak tergantikan di babak kedua. Staminanya tetap terjaga meskipun rekan-rekan setimnya sudah mulai kelelahan.

Selain membantu serangan tim, Asnawi juga aktif turun membantu pertahanan. Asnawi bahkan berhasil melakukan penyelamatan penting melalui tekel bersih.

Dengan debut yang menjanjikan ini, Asnawi diharapkan dapat terus memberikan kontribusi yang baik untuk timnya dan menjadi salah satu pemain kunci dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

Editor: -

Tag: #asnawi mangkualam    #jeonam dragons    #sepakbola    #k league 2    #fc anyang    #timnas indonesia   

BACA JUGA

BERITA TERBARU