Duel antara Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo (Foto:instagram/@azkacorbuzier)

Tayang Besok, Deddy Ungkap Siap Lawan Pemenang dari duel Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo

Ester | Hiburan | 30-03-2022

PARBOABOA – Azka Corbuzier adalah anak dari Deddy Corbuzier yang dikabarkan akan melakukan tarung tinju dengan mantan suami ibunya Vicky Prasetyo. Duel ini akan berlangsung pada, Kamis 31 Maret 2022 di dalam kanal Youtube milik ayahnya yaitu Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sebenarnya ingin melawan Deddy Corbuzier. Namun Azka malah menolak dan mengatakan jika ia ingin dilawan terlebih dahulu sebelum Vicky melawan ayahnya. Deddy pun mengatakan jika Vicky berhasil menumbangkan Azka Corbuzier, ia siap untuk berhadapan langsung dengan Vicky.

"Saya penginnya kalau memang Vicky menang, kan kita nggak tahu ya. Saya lawan," tanggapan Deddy tentang dirinya yang akan melawan Vicky Prasetyo.

Deddy juga menerangkan mengapa ia ingin melawan Vicky Prasetyo. Padahal ia dikenal sebagai pribadi yang tidak terlalu suka mencari masalah kepada orang-orang. Deddy mengatakan bahwa sebenarnya ini hanya pertandingan persahabatan. Namun ia belum tau bagaimana Vicky akan menanggapi pertandingan ini nantinya.

"Masalahnya kan Vicky suka banget mancing emosi orang, kita sebenarnya pengen pertandingan persahabatan, tapi lihat sendiri dia ngomongnya gimana. Dia mungkin lakuin ini demi entertain, tapi kalau dia ngomong kan emang nyebelin," terang Deddy Corbuzier lagi.

Namun, Deddy juga siap pasang badan jika nanti anaknya lah yang akan memenangkan pertandingan ini. Karena ia juga penasaran dan ingin sekali berada pada satu ring dengan anaknya.

Menurutnya berada dalam satu ring dan beradu kekuatan dengan serius bersama anaknya merupakan pencapaian yang luar biasa. Walaupun Deddy berpikir bahwa akhirnya ia akan kalah dengan anaknya sendiri, ia tetap akan bertarung dengan Azka.

"Saya belum pernah liat ada di satu ring tinju, ayah sama anak fight tinju beneran. Buat saya itu suatu pencapaian yang luar biasa buat saya pribadi. Kemungkinan besar saya kalah karena napas. Tapi kalau saya kalah sama dia yaudah lah, tapi nggak semudah itu kalahin saya," sambungnya.

Azka Corbuzier sendiri diketahui sudah mempersiapkan beberapa Latihan untuk melawan Vicky Prasetyo nantinya. Netizen juga banyak berspekulasi bahwa yang akan memenangkan pertandingan kecil-kecilan ini adalah Azka. Akan tetapi, kita tidak tau bagaimana jadinya nanti.

Untuk mengetahui hasil pertandingan dari Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo, kalian dapat menontonnya besok, Kamis (31/03) di dalam kanal Youtube pribadi Deddy Corbuzier pukul 20.00 WIB. Duel ini juga akan ditayangkan secara langsung. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Tag : #azka corbuzier    #deddy corbuzier    #hiburan    #vicky prasetyo    #tarung tinju    #duel    #youtuber   

Baca Juga