Hasil Australian Open 2022: Dejan/Gloria Melaju ke Perempat Final

Penulis : Juni | Olahraga | 17-11-2022

Pasangan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Foto: PP PBSI)

PARBOABOA, Sidney – Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang pada laga kedua Australian Open 2022, Kamis (17/11/2022).

Berlaga di Sidney Olympic Park Sports Center, Dejan/Gloria berhasil mengatasi perlawanan Yang/Hu lewat pertarungan sengit rubber game21-13, 17-21, dan 21-16.

Dejan/Gloria mengawali pertandingan dengan cukup baik. Pola serangan yang ditampilkan mampu membuat pasangan Taiwan kesulitan sehingga tim Merah Putih berhasil unggul di interval game pertama dengan perolehan skor 11-7.

Yang/Hu mencoba untuk memperbaiki pola permainannya usai interval demi mengejar ketertinggalan. Namun Dejan/Gloria tak terbawa pola permainan mereka dan akhirnya mampu memastikan kemenangan di game pertama dengan skor 21-13.

Memasuki gim kedua, Dejan/Gloria kembali mendominasi permainan. Meski mendapatkan perlawanan yang cukup sengit, wakil Merah Putih ini kembali unggul 11-8 di interval game kedua.

Akan tetapi, Yang/Hu mampu memperbeiki permainannya dan membuat Dejan/Gloria tertinggal 11-13. Sayangnya Dejan/Gloria gagal untuk kembali mengejar dan harus menyerah 17-21 di game kedua. Pertarungan pun dilanjutkan dengan rubber game.

Di awal gim ketiga, kedua pasangan ini sama-sama berusaha menunjukkan dominasinya. Untungnya, Dejan/Gloria mampu tampil lebih tenang dan kembali unggul di interval game ketiga dengan perolehan skor 11-19.

Dejan/Gloria terus berupaya mempertahankan pola permainan hingga akhirnya sukses memastikan tiket ke perempat final setelah mendapat kemenangan di gim ketiga dengan skor 21-16.

Editor : -

Tag : #australian open 2022    #bulu tangkis    #olahraga    #bwf    #pbsi   

Baca Juga