Drama Secret Royal yang dibintangi Ok Taecyeon akan tayang pada 8 November.

Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang Bulan November

rini | Hiburan | 01-11-2021

PARBOABOA, Pematangsiantar - Sejumlah drama Korea baru akan mulai ditayangkan di bulan November dengan beragam genre dan tema.

Salah satu drama yang paling ditunggu adalah drama “Now Were Breaking Up” yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Cek daftar drama Korea terbaru yang akan tayang bulan ini:

1. Melancholia

Melancholia adalah drama terbaru tvN yang menceritakan pertemuan antara guru matematika dan seorang siswa yang jenius matematika di sebuah sekolah swasta.

Drama ini awalnya dijadwalkan akan tayang pada 3 November mendatang, namun karena salah satu staff terkonfirmasi positif covid-19, penayangan drama ini ditunda menjadi 10 November 2021.

2. Secret Royal Inspector Joy

Secret Royal Inspector Joy juga merupakan drama baru di tvN yang dijadwalkan tayang pada 8 November 2021. Dibintangi oleh Ok Taecyeon 2PM yang sebelumnya membintangi drama Vincenzo.

Kali ini Taecyeon memerankan Ra Yi Eon yang merupakan pegawai negeri sipil yang mempunyai cita-cita untuk mempunyai toko yang menjual pangsit. Namun karena kepintarannya Ra Yi Eon justru ditawari menjadi agen rahasia kerajaan dan bertemu dengan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon). Keduanya kemudian bekerja sama untuk menyelesaikan kasus.

3. Now, Were Are Breaking Up

Drama Now Were Breaking Up menjadi proyek drama terbaru Song Hye Kyo setelah membintangi drama Encounter pada 2018 lalu. Drama ini akan tayang di SBS pada tanggal 12 november 2021, menggantikan drama One The Woman.

Beradu akting dengan Jang Ki Yong drama ini mengangkat genre romantis yang akan membuat baper penontonnya. Berlatar dunia industri mode Ha Young Eun (Song Hye Kyo) berprofesi sebagai pemimpin tim desain di perusahaan “The One”.  Ha Young Eun bertemu Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong), fotografer fashion lepas yang populer.  

4. Happiness

Happiness merupakan drama thriller yang akan tayang pada 5 November 2021 di tvN. Tidak seperti judulnya, film ini mengisahkan sebuah gedung apartemen yang baru dibangun yang dihuni orang-orang dari berbagai latar belakang. Namun sebuah wabah penyakit menular muncul, sehingga apartemen itu harus ditutup.

Tak hanya menyisipkan adegan-adegan yang penuh misteri, drama tersebut juga akan menggambarkan ketakutan yang sedang dirasakan oleh masyarakat dunia saat ini dengan cukup nyata. Drama Happines menggaet Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo sebagai pemeran utama.

5. School 2021

Drama School 2021 merupakan series kedelapan daru School Serie yang tayang pada tahun 1999. Drama ini mengangkat kisah kehidupan sekolah Gong Ki Joon (Kim Yo Han) yang merupakan seorang atlet Taekwondo namun mendapat cedera di pergelangan kakinya. Gong Ki Koon keluar dari taekwondo dan dia masuk sekolah menengah kejuruan.

Disekolah itu Gong Ki Joon akan bertemu banyak teman baru, serta memulai kisah cinta masa sekolah. Drama ini di jadwalkan akan tayang pada 17 November mendatang disaluran KBS2.

6. One Ordinary Day

One Ordinary Day akan menjadi drama terbaru yang dibintangi Kim Soo Hyun. Dalam drama ini Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) merupakan seorang mahasiswa yang dituduh melakukan pembunuhan. Keajaiban bagi Kim Hyun Soo muncul muncul ketika seorang pengacara yang biasa saja bernama Shin Joong Han (Cha Seung Won) ingin membantunya.

Drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 27 November mendatang.

7. Hellbound

Netflix juga akan menayangkan drama baru di bulan Oktober. Drama bergenre thriller ini menceritakan tentang ramalan kematian dan saat kematian tiba malaikat maut akan muncul dan mencabut nyawa orang tersebut.

Drama ini mengisahkan tentang Jung Jin Soo (Yoo Ah In), seorang kepala agama baru Saeijirihwe yang karismatik dan misterius. Ia pun menyebarkan keyakinan dengan mengatakan fenomena malaikat maut dari neraka akan datang dan itu adalah bagian dari wahyu Tuhan.

Hellbound merupakan adaptasi dari webtoon populer yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho, sutradara yang sebelumnya menggarap Train to Busan (2016) dan Peninsula (2020). Drama ini mempunyai 6 episode yang ajan tayang pada 9 November.

8. Idol: The Coup

Drama ini mengangkat kisah kehidupan idol Kpop yang tidak mendapat ketenaran padahal sudah 6 tahun berkarya. Diperankan Hani EXID dan Kim Min Kyu, Idol The Coup berpusat kepada kisah girl group bernama Cotton Candy yang dipimpin Hani EXID dimana mereka berjuang untuk merilis satu lagu hit sebelum mereka bubar.

Drama ini akan tayang pada 8 November di saluran JTBC.

Tag : hiburan, drakor terbaru, drakor tayang november, rekomendasi drakor terbaru

Berita Terkait