Film Jefri Nichol (Foto: Instagram/@jefrinichol)

Deretan Film Jefri Nichol, dari Genre Romantis Hingga Horor

Juni | Hiburan | 27-04-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Apakah kamu salah satu penggemar aktor tampan yang satu ini dan sedang mencari rekomendasi film Jefri Nichol terbaik?

Jefri Nichol mengawali karir sebagai model dan kemudian merambah dunia akting. Memiliki banyak penggemar, aktor muda ini memang tidak hanya memiliki paras tampan saja, tapi juga memiliki kemampuan akting yang tidak bisa dianggap enteng.

Hal itu terlihat dari banyaknya judul film yang dimainkan Jefri Nichol. Bahkan, beberapa diantaranya berhasil membawa sang aktor meraih sejumlah penghargaan bergengsi.

Baca juga : Profil dan Biodata Jefri Nichol

Buat kamu yang penasaran, berikut sejumlah film Jefri Nichol.

1. Jakarta vs Everybody (2022)

Jakarta vs Everybody merupakan film Jefri Nichol terbaru yang wajib kamu tonton. Film ini bercerita tentang pencarian jati diri seorang pemuda yang mencoba bertahan hidup di ibukota untuk menggapai mimpinya. Dalam film ini Jefri Nichol berperan sebagai lelaki muda bernama Dom yang pergi ke Jakarta untuk meraih mimpinya menjadi aktor.

Namun, semua tidak berjalan seperti yang dibayangkan. Dom dalam perjalanan menuju mimpinya bertemu dengan Pinkan yang diperankan oleh Wulan Guritno dan Radit yang diperankan oleh Ganindra Bimo. Kehidupan yang sulit di kota metropolitan membuat Dom belajar dari sisi lain. Film ini merupakan film petualangan yang penuh romansa, humor, dan menegangkan.

Baca juga : Film Jefri Nichol dan Wulan Guritno

2. Hit & Run (2019)

Hit & Run adalah film yang dibintangi Jefri Nichol dan Joe Taslim bergenre action comedy. Dikisahkan bahwa Tegar Saputra (Joe Taslim) merupakan seorang polisi selebriti yang selalu diikuti kamera kemana-mana yang diberi tugas untuk menangkap Coki (Yayan Ruhiyan), seorang gembong narkoba.

Dalam proses pencariannya, Tegar ditemani oleh seorang penyanyi bernama Meisa (Tatjana Saphira) dan juga Jefri (Jefri Nichol). Menariknya, peran Jefri Nichol dalam film ini terbilang kocak karena memainkan karakter yang cengeng dan sangat bucin.

3. Habibie & Ainun 3 (2019)

Film ini merupakan salah satu film Jefri Nichol terbaik yang ditayangkan di bioskop. Dirilis pada 19 Desember 2019, film ini adalah angsuran ketiga dari seri film Habibie & Ainun dan merupakan prekuel dari kisah Ainun muda.

Mengambil latar belakang tahun 1950an, film ini menyoroti kisah kehidupan sosok Ainun (Maudy Ayunda) saat duduk dibangku SMA dan melanjutkan kuliah. Jefri Nichol muncul memerankan sosok Ahmad, pria yang digambarkan pernah mengejar cinta Hasri Ainun Besari kala menempuh studi Kedokteran di Universitas Indonesia. Meski bukan pemeran utama namun sosok Ahmad yang diperankan oleh Jefri Nichol cukup penting dalam film terbaiknya satu ini.

4. Dreadout (2019)

Film yang dibintangi Jefri Nichol selanjutnya berjudul Dreadout dengan genre horor yang rilis pada Januari 2019 silam. Film yang diadaptasi dari game ini menyoroti kisah sekelompok anak SMA yang pergi ke sebuah apartemen angker untuk melakukan siaran langsung di media sosial demi mencapai popularitas.

Hingga pada akhirnya, salah satu dari mereka tak sengaja membaca sebuah tulisan Kawi kuno yang ternyata mengandung mantra dan membuat para makhluk penunggu menyerang mereka.

5. Something in Between (2018)

Di film ini Jefri berperan sebagai Gema, seorang remaja dengan karakter unik yang menyukai gadis bernama Maya yang diperankan oleh Amanda Rawles. Film Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini mengisahkan kisah percintaan anak remaja.

Selain Gema, ada juga Raka (Naufal Samudra) yang juga sama-sama menyukai Maya hingga mereka akhirnya terlibat cinta segitiga. Namun, Maya mulai melihat sisi lain dari Gema hingga akhirnya mereka berdua semakin dekat dan berjanji untuk selalu bersama.

6. Dear Nathan (2017)

Selanjutnya ada film berjudul Dear Nathan buat kamu yang ingin menonton film Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Fim ini merupakan adaptasi dari novel laris di wattpad yang sudah dibaca lebih dari 28 juta kali. Dear Nathan mengisahkan tentang kisah cinta dua sejoli Salma (Amanda Rawles) dan Nathan (Jefri Nichol) di masa SMA.

Nathan yang memiliki karakter berbeda jauh dengan Salma pun terus mencoba untuk mengejar cintanya. Namun, saat keduanya sudah bersama, gangguan justru datang ketika mantan kekasih Salma hadir di tengah-tengah mereka.

Nah, itu dia beberapa film Jefri Nichol mulai dari genre romantis hingga horror. Dari sekian banyak judul film diatas, kamu sudah pernah nonton yang mana?

Tag : #jefri nichol    #film jefri nichol    #hiburan    #aktor    #pemain film    #film terbaru    #film romantis    #film horor   

Baca Juga