Karakter anime paling dibenci (Dok. EPIC99)

Deretan Karakter Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa

Juni | Hiburan | 30-05-2022

PARBOABOA - Berbicara tentang anime, rasanya kurang jika tidak membicarakan karakter anime yang ada di dalamnya. Di dunia anime, ada banyak sekali karakter antagonis yang muncul sebagai sosok yang mendampingi karakter protagonis.

Dari sekian banyaknya nama karakter anime, beberapa diantaranya bahkan menjadi hujatan di kalangan penggemar anime di dunia.

Lalu, mengapa mereka dibenci? Yuk simak deretan nama karakter anime paling dibenci berikut ini.

1. Shou Tucker – Fullmetal Alchemist

Wajar saja jika banyak penggemar Fullmetal Alchemist yang membenci karakter yang satu ini. Meskipun bukan karakter utama, Shou Tucker kerap memicu amarah para penggemar anime karena perilakunya yang membuat jengkel. Shou Tucker adalah seorang alchemist yang tertarik dengan chimera.

Shou membuat eksperimen dengan menggabungkan dua makhluk hidup menjadi chimera. Anehnya, ia mengorbankan anjing dan juga anaknya sendiri demi menciptakan chimera.

Tak hanya itu, karakter gila ini juga melakukan hal yang serupa kepada istrinya dan mengaku jika istrinya telah meninggalkan rumah beberapa tahun lalu.

Melihat kejahatan yang dilakukannya, tak heran jika Shou Tucker menjadi salah satu karakter anime yang banyak dibenci.

2. Nina Einstein – Code Geass

Para penggemar anime Code Geass pasti tahu bagaimana kejamnya karakter Nina Einstein. Ia digambarkan sebagai karakter yang memiliki pandangan radikal terhadap masyarakat Jepang (Elevens).

Selain itu, Nina juga terlalu terobsesi terhadap Putri Euphemia dan bahkan rela membuat senjata mematikan yang menimbulkan kerugian terhadap banyak orang. Meskipun tergolong karakter yang jenius, perbuatan buruknya membuat dirinya menjadi salah satu karakter anime paling dibenci.

3. Shinji Ikari (Neon Genesis Evangelion)

Umumnya, karakter terkuat di anime banyak dibenci karena perbuatan kejamnya. Namun berbeda dengan Shinji Ikari, ia dibenci karena dianggap sebagai karakter anime yang lemah. Karakter utama di Neon Genesis Evangelion ini digambarkan sebagai tokoh yang sering mengeluh terhadap apapun yang dijalaninya.

Meskipun serial Evangelion termasuk salah satu anime terbaik, karakter utama dalam seri ini membuat penggemar merasa kesal. Anime Neon Genesis Evangelion memiliki konsep yang sangat gelap dengan karakter tokoh Shinji yang lemah dianggap tak layak untuk menjadi karakter utama.

4. Mr. Satan – Dragon Ball

Karakter anime yang satu ini adalah seorang pembohong besar. Mr. Satan mengklaim dirinya sebagai karakter terkuat di anime seri ini karena memiliki kekuatan mumpuni dan berhasil mengalahkan Cell. Padahal yang mengalahkan Cell adalah Gohan dan Goku.

Mr. Satan terus membuat kebohongan, bahkan ia juga menyuruh Majin Buu untuk berpura-pura tiduran dan berfoto seolah-olah ia telah mengalahkannya. Karena sifat pembohongnya, Satan menjadi salah satu karakter anime paling dibenci.

5. Charles zi Britania – Code Geass

Charles zi Britania meyakini bahwa hanya orang kuatlah yang pantas menjadi kasta tertinggi di masyarakat. Ia bahkan tidak memiliki rasa simpatik terhadap Lelouch dan memperlakukannya dengan sangat kasar.

Charles juga terlihat sangat sinis dan tidak mempercayai kebaikan seseorang. Tak hanya itu, ia juga meyakini bahwa jalan alami yang diambil oleh manusia adalah konflik dan pertempuran.

Nah, itulah tadi deretan karakter anime paling dibenci dikalangan pecinta anime. Kalian benci dengan karakter yang mana nih?

Tag : #anime    #karakter anime    #hiburan    #anime paling dibenci    #jepang   

Baca Juga