Larissa Chou (Foto: Instagram/@larissachou)

Dikabarkan Menikah dengan Rio Haryanto, Larissa Chou Beri Tanggapan

Anna Aritonang | Hiburan | 25-09-2022

PARBOABOA, Jakarta - Akhir-akhir ini beredar kabar yang mengatakan bahwa Larissa Chou akan dinikahi pembalap Rio Haryanto. Hal ini tentu menyita perhatian publik dan terus menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Manager Larissa Chou, Aditya pun memberikan tanggapan mengenai kabar itu dan dengan tegas membantahnya. Ia menjelaskan, perkenalan Larissa dan Rio Haryanto terjadi beberapa waktu lalu dan tidak ada pembahasan khusus mengenai pernikahan di antara keduanya.

"Iya pas telepon, say hello doang. Nggak ada yang namanya berkelanjutan. Itu kita lagi kumpul, ada saya juga kok," kata Aditya, dikutip dalam keterangannya, Jumat (23/09/2022).

Aditya menuturkan, Larissa mengenal Rio Haryanto lewat sosok Hanny Kristianto. Ini bukan pertama kalinya Hanny memperkenalkan Larissa kepada pria. Sebab, niatnya memang mencari pasangan hidup usai bercerai dari Alvin Faiz.

Namun, Larissa mengaku masih belum memikirkan untuk berumah tangga lagi. Kini, fokusnya hanyalah ingin mengurus anak semata wayangnya.

"Belum fokus untuk nikah. Lagi fokus urus anak saja. Nggak ada, kita nggak ada yang kenal Rio. Jadi ya sudah gitu aja. Menanggapinya biasa saja," ujar Aditya.

Sementara itu, Larissa melalui akun Instagram pribadi miliknya @larissachou pun mengunggah sebuah postingan Instagram Story, mengisyaratkan jika kabar yang beredar itu tidak benar.

"Hoax (emoji senyum)," tulis Larissa, seperti dikutip, Sabtu (24/09/2022).

Menurut Larissa, dirinya memiliki target kalau memang dirinya akan menikah lagi. Ia menargetkan usia 27 tahun untuk mencoba kembali berumah tangga.

Untuk urusan calon suami, Larissa menegaskan tidak ingin dari sosok terkenal. Dirinya pun memohon doa mendapatkan pria terbaik ketika dirinya siap untuk membuka hati lagi.

Tag : #larissa chou    #ro haryanto    #hiburan    #bantah kabar menikah    #manager larissa   

Baca Juga