Layanan streming film Disney Plus.

Rayakan Ulang Tahun, Disney Plus Rilis Seri Marvel Terbaru Tanpa Biaya Tambahan

Maraden | Hiburan | 13-11-2021

PARBOABOA, Jakarta – Bersamaan dengan perayaan ulangtahunnya  yang ke dua tahun pada tanggal 12 November kemarin, Disney Plus meluncurkan beberapa streaming tanpa biaya tambahan di Disney Plus.

Program itu sebagai bagian dari kampanye pemasaran untuk memperbarui beberapa buzz tentang layanan streaming film tersebut.

Disney plus meluncurkan streaming Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dan Jungle Cruise yang tersedia tanpa biaya tambahan.

Pada hari ulangtahunnya Jumat kemarin Disney Plus juga meluncurkan film Shang-Chi, unutk pertama kalinya dalam layanan streaming. Sedangkan sebelumnya film Jungle Cruise dan Black Widow tersedia di Disney Plus pada saat yang sama sedang diputar di bioskop di awal pandemi lalu.

Perusahaan streaming berbayar Disney Plus ini banyak merilis trailer film baru. Disney Plus juga banyak mengeluarkan teaser film, behind the scene, dokumenter, serta berita proyek yang sebelumnya tidak diumumkan.

Layanan streaming film Disney Plus kini telah memiliki lebih dari 100 juta pelanggan (subscriber) setelah kurang 2 tahun setelah dirilis. Mengutip The Verge, para eksekutif Disney Plus mengumumkan capaian tersebut dalam rapat pemegang saham tahunan Disney.

Terakhir kali, Disney meng-update jumlah pelanggan Disney Plus pada Februari 2021, yakni ketika mengumumkan capaian pendapatan kuartal pertamanya. Tercatat lebih dari 94 juta subscriber Disney Plus pada Januari 2021. Aplikasi video-on-demand Disney+ meraih pendapatan USD 1,5 Miliar atau sekitar Rp 21,3 Triliun dari biaya langganan secara global.

Tag : #disney plus hotstar    #streaming film    #ulang tahun disney plus    #layanan streaming   

Baca Juga