Moment kebersamaan Adam Levine dan Behati Prinsloo (Foto: Instagram/@behatiprinsloo)

Diterpa Isu Perselingkuhan, Adam Levine: Ini Kesalahan Terbesar yang Pernah Saya Buat

Maharani | Internasional | 21-09-2022

PARBOABOA, Jakarta –  Kabar perselingkuhan penyanyi Adam Levine dengan influencer Sumner Stroh cukup menggemparkan publik belakangan ini. Pasalnya, rumah tangga vokalis Maroon 5 itu tampak harmonis sejauh ini.

Video yang diunggah oleh Sumner Stroh melalui akun TikTok pribadinya @sumnerstroh, wanita itu dengan gamblang mengatakan bahwa dirinya telah berselingkuh dengan suami dari super model Victoria Secret.

Pria yang dimaksud dalam video tersebut adalah Adam Levine. Bahkan dirinya juga mengungkapkan, Adam Levine meminta izin untuk menamai anak ketiganya dengan menggunakan nama selingkuhannya tersebut.

Akun media sosisal Adam Levine mendapat berbagai komentar buruk. Ia pun akhirnya angkat bicara mengenai rumor panas tersebut melalui unggahan Instagram stories di akun pribadinya pada, Selasa (20/09/2022).

“Saat ini banyak orang punya persepsi tentangku, dan aku ingin menjernihkan suasana,” kata Adam Levine.

Suami Behati Prinsloo itu mengakui kesalahannya, tetapi ia menegaskan bahwa dirinya tidak berselingkuh dari sang istri. Ia menyatakan hanya melakukan hal di luar batas.

“Aku salah telah berbincang dengan perempuan selain istriku dengan cara yang genit. Aku tidak berselingkuh, tapi aku sudah melewati batas, aku menyesal," lanjutnya.

Adam Levine juga menegaskan jika dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelamatkan keluarganya. Ia juga mengungkapkan rasa penyesalan. Menurutnya, ini adalah kesalahan terbesar yang pernah ia lakukan.

"Istri dan keluargaku adalah hal terpenting dalam hidupku. Dengan melakukan hal naif dan bodoh ini, aku mempertaruhkan satu-satunya hal yang penting bagiku. Ini adalah kesalahan terbesar yang pernah kubuat," jelasnya.

Ia menegaskan bahwa dirinya akan bertanggung jawab atas segala kesalahan yang telah ia perbuat kepada keluarganya dan berjanji tidak akan pernah mengulang kesalahan yang sama.

“Saya tidak akan pernah membuatnya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kami akan melewatinya. Dan kami akan melewatinya bersama,” janjinya.

Tag : #adam levine    #behati prinsloo    #internasional    #sumner stroh    #perselingkuhan    #influencer    #maroon 5    #tiktok   

Baca Juga