Asima Ema Sitorus (ho/tribun medan)

Dituduh Mengincar Mahar, Asima Ema Sitorus buka suara

Sarah | Daerah | 03-02-2022

PARBOABOA, Medan - Asima Ema Sitorus buka suara terkait video klarifikasi yang dibuat Reftania Yanti Nainggolan mengenai apa yang terjadi dalam keluarganya dan bagaimana hubungannya dengan sang ibu.

Asima menegaskan dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan mahar/sinamot. Sebab, ia masih memiliki suami dan seluruh anaknya sudah berkerja.

"Mungkin lebih banyak uang saya daripada uangnya mamak beliau. Jujur saya bilang kalau katanya karena uang, apalagi saya denger-denger sinamotnya itu hanya 10 juta, aduh maaf ya, masih ada suamiku, anak-anakku sudah bekerja loh. Ini mereka semua sudah bekerja," ujarnya Kamis (3/2/2022).

“Mereka adalah anak-anak yang takut dan penuh ketaatan kepada kami orangtuanya. Semua anakku adalah anak-anak yang takut akan Tuhan, semua mereka memberikan kami uang. Jadi saya gak pernah berpikirkan dengan uang," tambahnya.

Asima juga menggungkap alasan mengapa dirinya tidak menghadiri pernikahan putrinya dengan Alex Siburian. Itu karena ia merasa tidak di hargai sebagai orangtua kandung dari Reftania Yanti Nainggolan.

Tak hanya itu, ia mengaku tidak mengenal dan tidak pernah bertemu secara langsung dengan Ibunya Alex Siburian.

"Saya sudah mengatakan saya tidak mengenal yang namanya mamak si Alex Siburian ini. Saya tidak pernah bertemu dengannya, saya tidak pernah berbicara dengannya. Jadi sama sekali sampai detik ini, saya tidak pernah mengenal yang namanya mamak Alex Siburian," ungkapnya.

Dituduh sengaja membuat keributan, Asima pun mengatakan maksud kedatangannya ke Gereja HKBP Tanjung Mulia, Medan. Ia hanya ingin bertemu dan memeluk putrinya.

"Sebenarnya saya datang bukan mau ribut, kami datang hanya dengan 1 mobil cuma berapa orang. 4 orang saja. Jadi saya bilang memang sama ito-itoku semua, apapun ceritanya To, aku harus bertemu dengan bere kalian, aku harus peluk dia. Hanya ituloh yang saya rindukan. Hati seorang mamak hanya itu tidak lain," ungkapnya.

Tag : #video viral    #pernikahan    #berita sumut    #berita medan   

Baca Juga