Doyoung NCT (Foto: @do0_nct)

Doyoung NCT Bintangi Drama To X Who Does Not Love Me

Sondang | Hiburan | 21-02-2022

PARBOABOA, Siantar - Kim Dong-young atau lebih dikenal dengan nama Doyoung merupakan penyanyi asal Korea Selatan. Ia dikenal sebagai salah satu anggota grup vokal pria Korea Selatan bernama NCT (Neo Culture Technology).

Doyoung selalu tampil dengan tingkahnya yang bikin semua orang terpesona. Begitu juga kali ini, Doyoung dikabarkan bakal menjadi pemeran utama dalam drama “To X Who Doesn't Love Me”. Melalui twitter, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT pun mengkonfirmasi kabar tersebut pada Senin (21/2).

Dilansir dari Soompi, "To X Who Doesn't Love Me" menceritakan kisah sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta pada seseorang selama satu bulan.

Doyoung nantinya akan berperan sebagai Jung Shi Ho, pemain utama pria dalam drama tersebut. Shi Ho merupakan seorang mahasiswa yang memiliki trauma masa lalu saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Trauma tersebut cukup mencekam sehingga Jung Shi Ho masih terus membayangkannya di usianya yang sudah dewasa.

Ada pula Han Ji Hyo yang akan berperan sebagai teman Jung Shi Ho, Seo Hee Soo. Dikabarkan, Hee Soo memiliki sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta pada seseorang selama satu bulan.

Dan hal itu hanya diketahui oleh Jung Shi Ho saja. Jung Shi Ho pun mulai merasa panik tatkala mengetahui niat Seo Hee Soo yang ingin menulis catatan di dalam buku ajaib tersebut untuk bisa berkencan dengannya.

Doyoung pun mengungkap rasa syukur atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik untuk proyek ini.

"Saya benar-benar bersyukur bahwa kesempatan berharga lainnya untuk berakting telah datang kepada saya. Demi penggemar saya dan orang-orang yang percaya pada saya, saya akan melakukan yang terbaik sehingga saya bisa menunjukkan hal-hal baik kepada Anda." ungkap Dooyoung.

Drama ini disutradarai Go Jae-hong bersama Ko Jae-hong dan Wang Hye-ji sebagai penulis skenario. To X Who Doesn't Love Me diproduksi oleh perusahaan CJ E&M dan akan tayang di saluran TVING. Kabarnya, To X Who Doesn't Love Me bakal tayang pada Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya pada tahun 2021, Doyoung NCT memulai debut aktingnya lewat web drama berjudul Midnight Cafe 3: The Curious Stalker. Tak puas, ia kemudian menambah pengalamannya dengan terlibat dalam pertunjukan musikal Marie Antoinette.

Tag : #kim doyoung    #doyoung nct    #hiburan   

Baca Juga