Twenty-Five Twenty-One (Foto: Istimewa)

Drama Terbaru Twenty Five Twenty One akan Tayang Februari Mendatang

Martha | Hiburan | 10-01-2022

PARBOABOA, Seoul – Drama korea yang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para penonton setianya akan kembali memenuhi daftar tontonan Drakor di tahun 2022 ini.

Salah satu drama korea yang paling ditunggu adalah drakor yang bejudul ‘Twenty-Five, Twenty-One’.

tvN baru saja merilis poster terbaru drama ini, drama korea yang satu ini akan menampilkan dua karakter utama yaitu Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

Poster tersebut memberikan bocoran sedikit yang menggambarkan kehidupan Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) yang terkena dampak krisis IMF.

Krisis IMF merupakan kondisi dimana hampir seluruh Asia terkena kerisis keuangan yang terjadi pada era 1997-1999.

Dalam ceritanya, Na Hee Do adalah seorang siswi yang mengikuti klup anggar disekolahnya. Namun karena adanya krisis keuangan yang terjadi di Korea berdampak pada klup anggarnya. Dimana klup itu harus dibubarkan.

Ia kemudian berusaha untuk mengatasi kesulitannya dan mencapai cita-citanya sebagai atlit anggar nasional.

Disisi lain ada Baek Yi Jin yang juga sama sedang berjuang untuk hidup serta cita-citanya. Ia merupakan anak orang kaya namun sayang keluarganya juga terkena dampak krisis keuangan yang terjadi di Korea.

Setelah keluarganya bangkrut Baek Yi Jin diharuskan untuk mencari pengahasilan sendiri. Ia bekerja part time sebagai pengantar koran untuk melanjutkan sekolahnya.

Kemudian mereka berdua dipertemukan dalam keadaan yang tak terduga, hingga pertemuan tersebut akhirnya membuat mereka saling bergantung dan mulai menaruh rasa satu sama lain.

Kisah cinta yang penuh perjuangan ini dijadwalkan tayang di tvN pada tanggal 12 Februari 2022 mendatang.

Twenty-Five, Twenty-One sendiri akan tayang dalam total 16 episode di setiap hari Sabtu dan Minggu.

Drama Korea ini akan disutradarai oleh sutradara Jung Ji Hyun yang pernah menggarap beberapa Drakor lain seperti You Are My Spring, The King: Enternal Monarch, Search: WWW, dan Mr.Sunshine.

Tag : #drakor    #twenty-five twenty-one    #Nam Joo Hyuk     #Kim Tae Ri    #hiburan   

Baca Juga