Drummer band Foo Fighters Taylor Hawkins ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di Bogota, Kolombia. Daily Mail

Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins Ditemukan Meninggal Dunia

Dion | Internasional | 26-03-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Drummer band rock Foo Fighters, Taylor Hawkins, meninggal dunia saat tengah melakukan tur di Kolombia.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Dave Grohl, pendiri sekaligus vokalis Foo Fighters, seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (26/3/2022).

"Keluarga Foo Fighters sangat berduka atas meninggalnya Taylor Hawkins yang kami cintai. Semangatnya dalam bermusik serta gelak tawanya yang riang akan terkenang selalu," demikian pernyataan resmi dari Foo Fighters.

Hawkins ditemukan sudah tak bernyawa di kamar hotelnya di Bogota. Ia meninggal di usia 50 tahun. Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematiannya belum diketahui.

Hawkins meninggal di tengah rangkaian konsernya bersama Foo Fighters di sebuah festival yang berlangsung di Amerika Selatan.

Ia bergabung dengan Foo Fighters pada 1997 atas permintaan Dave Grohl. Sebelumnya Hawkins bermain drum untuk penyanyi Alanis Morissette.

Pada 3 April mendatang rencananya Hawkins akan tampil di acara Grammy Awards bersama Foo Fighters.

Nama Hawkins dan Foo Fighter pada tahun lalu dimasukkan dalam Rock and Roll Hall of Fame oleh Paul McCartney.

Tag : #taylor hawkins    #taylor hawkins meninggal dunia    #internasional    #foo fighters    #Dave Grohl    #Paul McCartney   

Baca Juga