Kim Chae-hyun dan Seo Young-eun

Dua Member Kep1er Dikonfirmasi Positif Covid-19

Sondang | Hiburan | 27-01-2022

PARBOABOA, Siantar – Kedua member Kep1er, Kim Chae-hyun dan Seo Young-eun dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis (27/1). Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment. "Dengan menyesal kami informasikan bahwa Kim Chae-hyun dan Seo Young-eun Kep1er telah dinyatakan positif Covi-19 hari ini (27/1)," pernyatan kedua agensi dilansir dari Spotv pada Kamis (27/1).

Menurut laporan, para anggota Kep1er baru-baru ini menjalani tes PCR untuk pencegahan. Hasilnya, hanya Chaehyun dan Young Eun yang dinyatakan positif Covid-19 namun dengan gejala ringan.

"Anggota Kep1er lainnya telah diuji terlebih dahulu untuk Covid-19 dan menerima hasil negatif, dan mereka tidak menunjukkan gejala seperti demam atau infeksi saluran pernapasan," tulis kedua agensi.

Dengan demikian, Kep1er harus menangguhkan semua jadwal untuk mengambil tindakan yang diperlukan. Agensi juga berjanji akan mengutamakan kesehatan artis mereka. Meskipun, hal ini mau tak mau mengorbankan jadwal grup yang tengah gencar berpromosi sejak debut pada 3 Januari 2022.

"Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengutamakan pemulihan artis dan keselamatan semua artis dan staf," tambah kedua agensi.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Covid-19 menghalangi kegiatan Kep1er. Grup ini seharusnya debut pada Desember 2021, tapi diundur karena salah satu staf tertular Covid-19.

Kep1er adalah girl grup rookie berisi 9 wanita cantik dan baru saja memulai debut pada tanggal 3 Januari 2022 dengan mini album pertama mereka yaitu First Impact.

Mereka adalah Choi Yujin (Leader, Vocalist), Kim Chaehyun (Center, Main Vocalist), Huening Bahiyyih (Vocalist), Kim Dayeon (Rapper, Main Dancer), Sakamoto Mashiro (Co Leader, Lead Vocalist), Seo Youngeun (Vocalist, Rapper, Dancer), Kang Yeseo (Maknae, Dancer), Hikaru (Main Rapper, Dancer) dan Shen Xiaoting (Vocalist, Visual)

Dalam mini album tersebut, mereka merilis lagu utama sekaligus lagu pertama mereka berjudul WA DA DA. Hanya dalam waktu 2 hari, MV WA DA DA telah ditonton sebanyak 13 juta kali di Youtube.

Grup K-pop ini dibentuk melalui sebuah acara survival Girls Planet 999 yang saat ini berada dalam naungan WAKEONE Entertainment dan Swing Entertainment.

Tag : #kep1er    #kim chaehyun    #seo young eun    #covid 19    #kpop   

Baca Juga