Dibacok Orang Tak Dikenal

Dua Pria di Deli Serdang Terkapar Usai Dibacok Orang Tak Dikenal

Sarah | Daerah | 14-12-2021

PARBOABOA, Deli Serdang - Dua pria warga Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, terkapar bersimbah darah usai dibacok orang tak dikenal, Senin (13/12/2021).

Akibat kejadian itu, kedua korban yang diketahui bernama Didit, warga Desa Pisang Pala dan Roni, warga Desa Tanjung Gusti mengalami luka bacok.

Kepala Desa Pisang Pala Muhammad Ali mengatakan bahwa salah satu korban yang terkena bacok merupakan warganya.

"Dari keterangan masyarakat, kedua korban saat itu membeli rokok di sebuah warung Kecamatan Galang. Tiba-tiba didatangi beberapa orang tak dikenal yang kemudian menyerang lalu membacok mereka (Didit dan Roni)," ujar Ali dihubungi melalui sambungan telepon seluler, Selasa (14/12/2021).

Ali menambahkan, setelah membacok, orang yang tidak dikenal tersebut langsung kabur meninggalkan kedua korban dalam kondisi berlumuran darah dan tak berdaya.

"Korban Didit dibawa poliklinik Puja Desa Petumbukan untuk pertolongan pertama medis. Sedangkan korban Roni dibawa ke Rumah Sakit H Amri Tambunan Lubukpakam," sambungnya.

Sampai saat ini masih belum diketahui siapa pelaku yang membacok para korban dan motif dari pembacokan tersebut.

"Saya sudah menanyakan kepada keluarga Didit, namun pihak keluarga tidak mengetahui apa penyebabnya. Kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Galang," terangnya.

Tag : #dibacok orang tak kenal    #polsek galang    #deli serdang   

Baca Juga