Ilustrasi kebakaran (Antara)

Heboh! Dua Unit Rumah di Palas Hangus Terbakar

Sarah | Daerah | 26-03-2022

PARBAOABOA, Palas - Kebakaran hebat menggemparkan warga yang tinggal di Desa Tanjung Baru dan Tanjung Barani, Kecamatan Batang Lubu Sutam, Kabupaten Padanglawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut).

Kanit Reskrim, Iptu M Taufik Siregar mengatakan, dua unit rumah papan milik warga hangus terbakar pada Jumat (25/3/2022) malam. Adapun dua rumah tersebut milik Gunjal Lubis, warga Desa Tanjung Baru dan Bana Lubis, warga Desa Tanjung Barani.

Menurut informasi yang dihimpun dari warga sekitar, kobaran api berasal dari rumah milik Gunjal yang kemudian menyambar rumah milik Bana. Warga mengatakan, kebakaran tersebut diduga akibat kebocoran gas tabung elpiji ukuran 3 kg.

"Kobaran api berasal dari rumah milik Gunjal yang kemudian membesar dan menyambar rumah milik Bana yang lokasi berada di Desa Tamiang," ungkap warga setempat.

Melihat kejadian tersebut, warga sekitar kemudian mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Nahas, api begitu cepat menyambar seluruh bangun rumah.

"Kerugian yang timbulkan akibat kebakaran dua unit rumah papan milik warga tersebut belum dapat diperkirakan," ungkap warga setempat.

Taufik mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Ia juga menyebut, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Tag : #kebakaran    #padanglawas utara    #daerah    #polres palas    #berita sumut   

Baca Juga