Mengaku Nyesal, Dua Wanita Ini Akhirnya Minta Maaf

Mengaku Nyesal, Dua Wanita Ini Akhirnya Minta Maaf

Sondang | Daerah | 20-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Dua perempuan mendadak viral usai berjoget TikTok di Masjid Agung Sampang, Madura. Video joget di masjid berdurasi 8 detik itu dinilai tak pantas dilakukan di tempat ibadah, apalagi keduanya berhijab.

Dalam video tersebut, tampak satu perempuan memakai baju putih biru, memakai jilbab biru dan celana hitam. Sedangkan perempuan lainnya berbaju hitam, celana dan berjilbab abu-abu.

Dua perempuan itu berjalan mundur sambil menggerakkan tangannya seakan menarik seseorang di depannya. Kemudian perempuan berhijab abu-abu muncul sambil senyum dan seakan ditarik tanpa tali.

Setelah itu, perempuan berjilbab abu-abu mengangkat kedua tangannya sambil menghadap kamera. Lalu menutup wajahnya dengan dua tangan dengan berjoget menggerakkan tubuhnya.

"Iya, dua perempuan membuat video joget TikTok di masjid. Sudah kita panggil yang bersangkutan dan keluarganya," kata Kapolsek Sampang Iptu Tomo, Sabtu (20/11).

Setelah viral dan mendapat kecaman masyarakat, akhirnya keduanya meminta maaf. Kedua perempuan itu adalah Nevia Rizkyning Utami (24) dan Noviana Ardila (26).

Keduanya membuat video berjoget di Tik Tok pada Kamis (11/11) dan meminta maaf ke masyarakat dan takmir Masjid Agung Sampang pada Kamis (18/11).

"Kami minta maaf atas video yang telah tersebar di media sosial TikTok. Saya minta maaf ke takmir masjid dan masyarakat yang ada di Kabupaten Sampang," kata Nevia yang memakai baju warna oranye saat meminta maaf, Sabtu (20/11).

Dia mengaku menyesal dan berjanji tidak mengulangi membuat konten video joget TikTok di masjid lagi. Dia mengaku jera.

"Kami berjanji, kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan kami sudah merasa jera atas perbuatan yang sudah kami lakukan," sesalnya.

Senada yang diungkapkan Noviana. Dia menyesali perbuatan yang tak patut dicontoh itu hingga viral. Ia berharap, hal ini tak terulang, baik dirinya maupun orang lain.

"Dan kepada semua umat muslim di seluruh Kabupaten Sampang. Semoga tidak ada kejadian yang sama seperti kami lagi. Terima kasih, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya.

Tag : #viral    #joget di masjid    #video tiktok    #video viral    #video joget di masjid   

Baca Juga