Pengevakuasiaan jasad korban (Go Sumut)

Dua Warga Madina Hanyut di Sungai Batang Gadis

Sarah | Daerah | 01-04-2022

PARBOABOA, Madina - Dua warga Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) dikabarkan hanyut di Sungai Batang Gadis pada Kamis (31/3/2022) kemarin.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Madina, Edi Sahlan mengatakan bahwa kedua korban hanyut ialah Fahrul (15) warga Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang dan Alwin (4) warga kecamatan Panyabungan.

Keduanya hanyut di tempat yang berbeda yakni, Fahrul hanyut dari Jambur sekitar pukul 17.30 WIB, sedangkan Alwin hanyut dari Lubuk sibegu sekitar pukul 13.00 WIB.

Edi menjelaskan, saat ini tim BPBD serta para warga sedang melakukan pencarian kedua korban dengan menyisir Sungai Batang Gadis.

Setelah melakukan pencarian, petugas akhirnya menemukan korban Fahrul dengan kondisi meninggal dunia berjarak 500 meter dari tempat kejadian. Sementara Alwin ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar 200 meter dari lokasi hanyut.

"Jenazah Fahrul langsung dibawa keluarga ke rumah duka di Desa Sidojadi, Kecamatan Bukit Malintang untuk dilakukan pemakaman. Dan untuk jenazah Alwin juga telah dibawa keluarga ke rumah duka di Kelurahan Dalan Lidang," jelasnya.

Tag : #hanyut    #sungai batang gadis    #daerah    #bpbd madina    #berita sumut   

Baca Juga